nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Tentang Lynsi Snyder si Ratu Burger Amerika

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 13:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 05 196 1906759 5-fakta-tentang-lynsi-snyder-si-ratu-burger-amerika-GZRTud6fXG.png Foto: businessinder.sg

SEBAGAI miliarder, Lynsi Snyder jauh dari sorotan media. Namanya meroket ketika di usia 35 (tahun lalu), dia menjadi presiden dan pewaris tunggal In-N-Out Burger dengan kekayaan yang ditaksir mencapai USD1,3 miliar menurut Forbes. Hal itu pula yang membuatnya dijuluki Ratu Burger Amerika. Nah, berikut adalah lima fakta tentang Lynsi Snyder:

SANGAT TERTUTUP

Lynsi Snyder mengaku sangat tertutup soal kehidupan pribadi dan personalnya. Ia hanya melakukan beberapa wawancara saja sepanjang karirnya. “Kami sengaja menghindari sorotan media,” ujarnya pada CBS News pada 2016.

“Kami hanya ingin membuat burger yang enak untuk konsumen,” ujarnya menambahkan. Namun, ia juga berusaha menjaga privasinya karena alasan keamanan. Lynsi Snyder mengaku pernah hampir diculik dua kali. Pertama pada usia 17 tahun dan kedua saat usia 24 tahun. Namun, hal itu tidak membuatnya takut atau patah semangat. Ia hanya lebih peduli soal keselamatan.

MENIKAH EMPAT KALI

Walau ayahnya adalah seorang pecandu obat penenang, tapi Snyder mengaku sangat dekat dengan sang ayah. Karena itu, saat ayahnya meninggal pada 1999 ia mengaku sangat terpukul dan depresi. Lalu berusaha mencari kenyamanan di pria. “Saya tidak ingin sendiri,” ungkapnya.

Lynsi Snyder. Foto-businessinsider.sg

[Baca Juga: Perkenalkan, Lynsi Snyder Ratu Burger Amerika]

“Ayah saya pergi dan saya ingin mencari pengganti posisinya di hati saya,” ujarnya menambahkan. Hasilnya, Snyder menikahi kekasih SMA-nya Jeremiah Seawell di usia 18. Setelah dua tahun mereka bercerai. Lalu ia menikah lagi dengan Richard Martinez, memiliki dua orang anak, dan bercerai setelah enam tahun. Pernikahan ketiganya lebih parah.

Bersama pria bernama Val Torres Jr, lelaki ini menikah hanya karena mengincar kekayaan Snyder. Pernikahannya dipenuhi perselingkuhan dan penganiayaan. “Dia berselingkuh dengan saya ketika saya sedang hamil,” katanya. Setelah bercerai sekarang ia menikah lagi dengan Sean Ellingson.

MELAWAN KETAGIHAN

 

Snyder mengatakan bahwa setelah bercerai di pernikahan pertamanya, ia mengaku depresi dan terisolasi dari keluarganya yang lain. Lalu dia mulai meniru kebiasaan ayahnya, yang terus menerus keluar-masuk rehabilitasi sejak Snyder berusia 5 tahun. “Saya mulai menghisap ganja dan mnium. Saya sadar saya hanya akan mengikuti jejak ayah saya dan bisa menjemput ajal lebih cepat jika tidak kembali ke Tuhan,” ungkapnya.

KRISTEN YANG TAAT

Snyder mengaku keyakinannya terhadap agama Kristen yang menyelamatkan hidupnya. “Saya sangat menghargai dan tidak pernah melupakan waktu berharga dengan ayah saya. Tapi, itu tidak sebanding dengan kecintaan saya terhadap Tuhan. Tuhan-lah yang selalu menemani saya saaat gagal, dan mendorong saya untuk terus maju,” katanya. Bahkan, Snyder memiliki dua tato yang didedikasikan untuk Yesus.

 Lynsi Snyder. Foto Istimewa

PEMBALAP DRAG RACE

Ia menyebut dirinya sebagai penggila adrenalin dan suka sekali dengan tantangan. “Saya suka olahraga balap juga balapan. Apa pun yang berhu - bungan dengan motor ada di dalam darah saya,” katanya. Pada 2015 Snyder tampil di acara Jay Lenoís Garaged dan menunjukkan mobil Willys Coupe keluaran 1941 milik ayahnya, sambil mengobrol soal mobil dan burger.

[Baca Juga: Viral Burger Mewah Seharga Rp34 Juta per Porsi, Begini Penampakannya]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini