nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alat VR 4D Ini Bisa Beri Anda Sensasi Makan Permen Disuapi Gadis Jepang yang Seksi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 12:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 05 298 1906722 alat-vr-4d-ini-bisa-beri-anda-sensasi-makan-permen-disuapi-gadis-jepang-yang-seksi-S3ShSmzQ8m.jpg Virtual Reality (Foto: Japantrends)

TEKNOLOGI virtual reality sudah banyak dikenal di masyarakat urban. Alat ini memungkinkan Anda bermain digital dengan suasana yang lebih nyata.

Tidak terlalu sulit menggunakan alat ini. Anda tinggal konsentrasi dan fokus pada objek permainan dan rasakan sendiri sensasi lain dalam bermain game. Nah, kebanyakan alat VR dimanfaatkan sebagai pelengkap game digital memang. Tapi, baru-baru ini, produsen permen di Jepang mengeluarkan VR 4D yang memberikan pengalaman baru dari alat ini.

Alat tersebut diberi nama Puccho A-n 4D Goggles. Alat ini diciptakan sebagai ajang promo terkini iklan permen masa depan. Sebab, dengan memiliki alat ini, Anda bisa merasakan sensasi makan permen seperti disuapi gadis Jepang yang cantik nan seksi.

Perempuan yang ditampilkan di alat ini diketahui adalah idola musik populer Jepang Kanna Hashimoto. Idol ini yang kemudian menjadi daya tarik untuk setiap pembeli permen, karena Kanna akan menyuapi Anda permen langsung ke mulut Anda.

Perlu diketahui, alat ini mengharuskan pergerakan tangan robot dari Puccho A-n 4D Goggles dan kemudian menempatkan permen di mulut Anda. Sang produsen percaya bahwa alat ini dapat memberikan kesenangan virtual idola musik populer Kanna Hashimoto secara pribadi.

"A-n" mengacu pada suara yang dibuat Anda. Suara seperti "Aaa" ini akan merespon pergerakan tangan robot.

Alat ini jelas ditujukan untuk pria, terutama remaja, yang terkenal karena kegemaran mereka pada idola wanita.

Sementara itu, mereka yang feminis mungkin keberatan dengan seksisme terbuka dalam konsep ini. Perlu dicatat bahwa ini bukanlah produk yang sebenarnya. Puccho menawarkan dua anggota masyarakat umum kesempatan untuk memiliki prototipe dengan mengikuti akun Twitter resmi dan kemudian men-tweet tentang kampanye antara 5 Maret dan 6 Mei.

Kacamata itu adalah bagian dari kampanye iklan umum yang menampilkan Hashimoto yang memberikan permen kepada pemirsa. So, sebetulnya ini hanya bagian dari kampanye iklan permen. Tapi, alat tersebut benar adanya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini