nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah di Sumba, Kakak Kendall dan Kylie Jenner Suguhkan Kuliner Lokal Ini

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 298 1906813 menikah-di-sumba-kakak-kendall-dan-kylie-jenner-suguhkan-kuliner-lokal-ini-DJKrLXI8FJ.jpg Brody Jenner dan Kaitlynn Carter menikah di Sumba (Foto: People)

INDONESIA memang negeri yang terkenal indah di belahan dunia. Alam, kebudayaan, dan penduduknya, menjadi tiga hal yang selalu dirindukan oleh wisatawan mancanegara.

Kakak tiri Kendall dan Kylie Jenner, Brody Jenner menjadi salah satu warga asing yang jatuh cinta pada Indonesia. Dia bahkan memilih Sumba sebagai lokasi sakralnya pesta pernikahan antara dirinya dengan sang istri, yaitu Kaitlynn Carter.

Melansir dari laman People, Selasa (5/6/2018), Brody Jenner telah menjadi suami selama dua hari, tetapi kesan luar biasa terasa, dan ia bahkan merasa telah menikah lebih dari dua hari.

"Rasanya luar biasa," kata Brody Jenner secara eksklusif dari pernikahannya 2 Juni kepada Kaitlynn Carter. “Sejujurnya aku merasa sudah menikah selama lima tahun".

 (Baca Juga:Perkenalkan, Lynsi Snyder Ratu Burger Amerika)

Mantan bintang Hills yang berusia 34 tahun dan influencer sosial yang berusia 29 itu menikah di depan 50 anggota keluarga dan teman-teman, dengan latar belajang melihat laut yang intim di Nihi Sumba resort di Pulau Sumba, di lepas pantai Indonesia, yang juga jadi tempat Brody Jenner melamar istrinya pada 2016 silam.

“Ini adalah malam yang paling menakjubkan dan luar biasa,” kata Kaitlynn Carter saat resepsi pernikahan.

Uniknya, kedua pasangan ini tidak memilih makanan khas barat sebagai hidangan di pernikahannya. Brody dan Kaitlynn justru memutuskan untuk menghidangkan ikan, nasi, dan kelapa, yang mereka suguhkan untuk para tamu dan keluarga yang hadir.

 (Baca Juga:Alat VR 4D Ini Bisa Beri Anda Sensasi Makan Permen Disuapi Gadis Jepang yang Seksi)


Setelah berbahagia bersama dan menyantap makanan khas Indonesia, kembang api dan pesta dansa larut malam menutup pesta pernikahan Brody dan Kaitlynn.

"Kami keluar sampai jam 4 pagi!" ucap Kaitlynn dengan tawa. "Itu sangat menyenangkan."

Kebahagiaan Brody Jenner pun sangat nampak, dia merasa Kaitylnn adalah wanita yang tepat, orang terakhir yang dia cintai seumur hidupnya. Brody pun ingin menghabiskan sisa umurnya bersama Kaitlynn.

"Saya orang paling beruntung di dunia karena memiliki Kaitlynn di sisi saya," ujarnya.

 

Sebelumnya, beberapa minggu lalu, Brody Jenner mengungkapkan perasaan tidak sabarnya untuk menikahi Kaitlynn. Keduanya bertemu di sebuah pesta pada 2013 dan berinteraksi langsung.

"Aku mengejarnya. Dia gadis yang luar biasa," kata Brody.

Ditambahkan Kaitlynn Carter: "Dia benar-benar jujur ​​tentang apa yang dia inginkan, tidak main-main, dan saya menemukan itu benar-benar menarik dan menyegarkan. Tidak lama setelah kami mulai berkencan, saya pikir ini bisa menjadi masa depan," tutup Kaitlynn.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini