Share

Demi Mengurus Anak, Kate Spade Sempat Rela Vakum Kerja 10 Tahun

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 194 1907285 demi-mengurus-anak-kate-spade-sempat-rela-vakum-kerja-10-tahun-G7srfzUErn.jpg Kate Spade (Foto: Vanityfair)

NAMA dari desainer mode terkenal dunia, Kate Spade pada hari ini, Rabu 6 Juni 2018 menjadi headline di berbagai pemberitaan.

Pasalnya, seperti yang sudah diketahui semalam Kate ditemukan telah tewas bunuh diri di apartmennya di New York.

Selain meninggalkan seorang suami, Andy Spade, Kate juga meninggalkan putri semata wayangnya yang baru berusia 13 tahun, Frances Beatrix. Hubungan antara wanita yang bernama lengkap Katherine Noel Brosnahan tersebut dengan Frances, putri semata wayangnya ini terkenal sangat dekat.

Baca juga: Menikah di Sumba, Kakak Kendall dan Kylie Jenner Suguhkan Kuliner Lokal Ini

 

Tidak hanya pada 2016 lalu ia mendirikan lini aksesori dengan nama anaknya yakni Frances Valentine. Bekerja sebagai desainer mode terkenal tidak membuat Kate lupa akan perannya sebagai ibu. Kate mencoba total untuk mengurus Frances, sebagaimana diwarta People, Rabu (6/6/2018) ia disebutkan bahwa ia rela untuk vakum selama kurang lebih sepuluh tahun lamanya dari industri fesyen hanya untuk bisa mengurus Frances dengan maksimal.

Lebih lanjut, agar lebih fokus mengurus France dan keluarganya, Kate menjual perusahaan yang ia dirikan bersama sang suami pada 1993 tersebut di tahun 2007 sekaligus meninggalkan perusahaan fashion tersebut. Kepada People kala itu, Kate mengungkapkan langkah itu ia ambil agar dirinya bisa rehat dan mengurus putrinya dengan baik.

“I needed a break and I really wanted to raise my daughter. People asked me, ‘Don’t you miss it?’ I really didn’t. I mean, I loved what I was doing, but I didn’t miss it as much as I thought I might, (Aku butuh rehat dan aku benar-benar ingin mengurus anak perempuanku. Orang-orang banyak bertanya apakah aku tidak rindu mengerjakan pekerjaan ini, nyatanya memang tidak. Aku mencintai pekerjaanku, tapi aku tidak merindukannya sebesar yang aku kira),” ungkap Kate dalam wawancara bersama People kala itu.

Kate menegaskan, demi sang anak bahkan ia tidak mau menukar kebersamaan dengan putri satu-satunya itu semata-mata hanya demi branding dirinya.

“We had a baby in 2005 … I wanted to leave on good terms, it was the perfect time to leave, I wanted to spend time with my daughter, (Kami punya anak pada 2005, aku ingin meninggalkan perusahaan secara baik-baik, jadi ini waktu yang tepat untuk pergi meninggalkannya. Aku ingin menghabiskan waktu dengan anak perempuanku),” jelas Kate dalam unggahan Podcast How I Built This pada Februari 2017 silam.

 Baca juga: Begini 6 Gaya Santai Via Vallen saat Pakai Celana dan Rok Jeans

Namun sayangnya, kini dengan kepergian Kate semalam, Frances tidak lagi bisa merasakan cinta dan belaian kasih sayang dari sang Ibunda tercinta.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini