Lima Pemilik Janggut dan Kumis Terbaik di Dunia, Kamu Pilih yang Mana?

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 194 1907342 lima-pemilik-janggut-dan-kumis-terbaik-di-dunia-kamu-pilih-yang-mana-Uxov3leAx8.jpg Kumis Terbaik (Foto: Boredpanda)

PRIA memiliki penampilan yang membuatnya berbeda dengan perempuan, dua hal di antaranya yaitu janggut dan kumis. Dengan bulu-bulu yang tumbuh pada wajahnya, tidak heran seorang pria akan tampil berbeda, dan lebih menyita perhatian perempuan.

Oleh karena begitu identiknya kumis dan janggut pada pria, ada sebuah kompetisi kumis dan janggut yang akhirnya mendapatkan beberapa orang dengan kumis dan janggut terbaik di dunia. Namun, penampilan dengan janggut dan kumis seperti berikut ini cenderung unik dan nyentrik, dilansir dari laman Bored Panda, Rabu (6/6/2018), masihkah para perempuan menyukai bentuk janggut dan kumis terbaik di dunia versi World Beard and Moustache Championship ini?

Baca juga :

1. Janggut panjang dengan kumis menjulang lancip ke atas

Panjang janggut pria ini hampir mencapai perutnya. Tumbuh dari sisi samping wajahnya atau cambang, pria bermata abu-abu ini tidak hanya memanjangkan rambut janggutnya saja. Tapi, dia juga memanjangkan kumisnya hingga bisa menjual ke atas setinggi mata dan melancip pada ujungnya.

2. Kumis dan janggut kaku dibentuk formasi unik

Pria kedua sungguh berbeda dengan yang sebelumnya, sebab dia memilih untuk membentuk janggut dan kumisnya dengan membuat kaku terlebih dahulu. Kemudian, dibentuk lingkaran di setiap ujungnya hingga membentuk formasi yang simetris.

3. Setiap ujung kumis dan janggut dibentuk lingkaran

Dengan janggut dan kumis berwarna putih, pria yang mengenakan kacamata berwarna ungu ini tampil cukup unik. Pasalnya, dia membagi dua kumisnya ke sisi kanan dan kiri, lalu ditarik, dan tiap ujungnya dibuat melingkar. Sementara, pada janggutnya, dia membaginya enam bagian, tiga pada sisi kanan, pun pada sisi kiri, dengan setiap ujungnya yang sama dibentuk melingkar.

4. Tanpa janggut, kumis dibentuk tanda nada dan kunci G

Mungkin pria berkepala plontos dalam foto tersebut berinspirasi bentuk kumis dari profesinya atau kecintaannya pada musik. Sebab, dia memilih membentuk kumisnya menyerupai kunci G dan tanda nada yang cukup rapi. Tanpa ada janggut satu pun yang tumbuh, wajah si pria nampak bagai kertas partitur nada.


5. Kumis dan janggut dibentuk mirip kue kering

Warna janggut dan kumis yang didominasi dengan warna cokelat milik pria berkacamata ini mengingatkan masyarakat pada bentuk kue kering. Bentuk melingkar hingga setengah lingkaran yang saling susun menyusun dan menindih cukup panjang, membuat penampilan ini unik sekaligus membuat penasaran masyarakat bagaimana dia membuat bentuk janggut dan kumisnya sendiri?

 

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini