nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata Bedak Ini yang Jadi Rahasia Cantik Mulan Jameela Setiap Kali Dandan!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 06 194 1907476 ternyata-bedak-ini-yang-jadi-rahasia-cantik-mulan-jameela-setiap-kali-dandan-kniKDEj4D5.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram/Mulanjameela1)

BISA terlihat cantik dengan tata rias make-up yang flawless tanpa cela, adalah impian dari banyak kaum Hawa.

Untuk mendapatkan tata rias alias pulasan make-up yang sempurna ini pun, sejatinya tiap wanita memiliki preference atau dengan kata lain caranya masing-masing.

Ada yang memilih untuk mengandalkan aneka produk make-up mahal, ada tergantung pada produk skincare, dan tidak sedikit juga yang memanfaatkan produk-produk kosmetik terjangkau yang ternyata bisa bekerja dengan maksimal. Kembali lagi, hal ini karena setiap karakter kulit wajah dari tiap wanita berbeda-beda.

 Baca Juga: Demi Mengurus Anak, Kate Spade Sempat Rela Vakum Kerja 10 Tahun

Salah satunya yang dilakukan oleh penyanyi Mulan Jameela, dengan pulasan make-up sempurna wajar saja jika masyarakat awam banyak berpikiran bahwa produk-produk makeu-up ala Mulan pastilah yang bermerek internasional dan mahal harganya.

 

Eits jangan salah! Pasalnya hal tersebut keliru adanya, karena untuk urusan bedak khususnya setting powder, mantan rekan duet Maia Estianty ini mengaku dirinya hanya menggunakan bedak tabur yang jauh dari kata mewah.

“Kan kalau make-up itu habis kita pulas foundation, pakai bedak tabur dulu sebagai setting powder nah aku itu setting powder nya bedak bayi saja ada itu yang mereknya Z. Sebelumnya, aku pakai bedak tabur keluaran lini lokal ternama, tapi pas sudah discontinue akhirnya aku cari-cari tuh gantinya apa ya, pakai ini pakai itu jerawatan. Akhirnya nemu lah bedak tabur ya bedak bayi ini, eh cocok,” ungkap Mulan kala bertandang ke kantor Redaksi Okezone, Rabu (6/6/2018) di Gedung Inews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Mulan lebih lanjut menegaskan, karena dirinya sudah kadung jatuh cinta dengan bedak bayi yang ia gunakan sebagai setting powder untuk make-up baik ketika sedang bekerja ataupun sedang menghadiri acara-acara spesial, maka dirinya sudah tidak mau mencari-cari produk setting powder lainnya.

 Baca Juga: Eksotisnya Panorama Pertemuan 3 Aliran Sungai Berbentuk Segitiga di Tana Toraja

“Habis pakai bedak bayi yang tabur itu kan baru pakai compact powder, tapi aku tetap lah pokoknya bedak taburnya itu tetap harus bedak bayi sudah cocok. Ya enggak tahu sih, kan kulit wajah orang beda-beda,” tutupnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini