Meme-Meme Kocak Mama Lokal Vs Mama Internasional, Dijamin Ngakak

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 196 1907201 meme-meme-kocak-mama-lokal-vs-mama-internasional-dijamin-ngakak-6EWGDNkyzR.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PENGGUNA media sosial selalu punya cara unik menanggapi tren yang sedang berlangsung. Sebut saja tren cuitan yang satu ini.

Adalah "Mama Lokal VS Mama Internasional". Cuitan ini kemudian viral di Twitter. Banyak dari akun medsos yang coba mengutarakan isi hati mereka tentang isu ini. Tak sedikit dari cuitan itu yang membuat Anda ngakak terpingkal-pingkal.

Penasaran dengan "Mama Lokal VS Mama Internasional" ini? Berikut Okezone coba merangkum 5 cuitan yang paling banyak dialami dan mungkin salah satunya pernah Anda lakukan.

1. Mama emosian

Waduh! Kalau mama Anda seperti ini, kayaknya hari-hari Anda penuh kesabaran, ya. Padahal, niat Anda mengajak mama udah baik dan ramah. Eh, direspon kayak gini. Hahaha Sabar, ya!

2. Mama doyan nyanyi

Nah, tidak sedikit juga dari Anda yang mungkin memiliki mama yang doyan nyanyi. Coba deh kalau Anda ajukan pertanyaan, "Sekarang nih, mah?" Apakah jawabannya sama seperti mama yang satu ini? Kalau iya, jangan lupa nyanyi duet, ya! Hehehe

3. Mamah baperan


Kalau mama Anda seperti ini, jalan terbaik adalah jangan ditanggapi panjang-panjang dan langsung gerak aja. Bahaya, kalau punya mama baperan. Salah sedikit saja bisa langsung bikin moodnya jelek. Udah, langsung ajak jalan dan kalau bisa jajanin, ya.

4. Mama Kekinian


Waduh! Kalau mama Anda seperti ini, bisa-bisa upaya untuk stop merokok bakalan susah untuk dilakukan. Bukan hanya soal merokok, mama seperti ini juga kekinian banget. Istilah "Sebat" ini biasanya dipakai anak-anak tongkrongan! Kekinian banget, yekan?

5. Mama Sunda?


Nah, kalau mama yang satu ini juga sebetulnya emosian dan pendendam. Diutarakan dalam bahasa Sunda, inti dari cuitan mama di atas ini adalah si mama selalu sebal dengan anaknya yang kalau disuruh-suruh selalu ada alasan untuk menolaknya. Sampe pusing sendiri si mama. Hehehe

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini