Lebaran Tahun Ini Anang-Ashanty Pilih Liburan ke Malang, Habis itu ke Los Angeles

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 196 1907244 lebaran-tahun-ini-anang-ashanty-pilih-liburan-ke-malang-habis-itu-ke-los-angeles-V6iDwFTAPB.JPG Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Leo/Okezone)

TAK terasa Lebaran sudah kurang dari 10 hari lagi. Semua masyarakat mulai bersiap menantikan libur panjang untuk berangkat menuju kampung halamannya masing-masing.

Liburan kali ini akan terasa lengkap, pasalnya lebaran jatuh pada bulan di mana anak sekolah mendapatkan libur kenaikan kelas. Alhasil Anda bisa menikmati liburan dengan tenang bersama dengan orang kesayangan Anda.

Hal yang sama juga dirasakan oleh keluarga Anang Hermansyah atau yang kerap disapa ASIX (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsya dan Arsy). Mereka juga hendak memanfaatkan momentum lebaran bersama orang-orang tercintanya.

Ashanty mengaku saat seluruh keluarga dan karyawannya sedang bersiap untuk pergi ke Malang untuk berlibur. Mereka berencana untuk stay di Malang hingga hari +2 lebaran sebelum kembali ke Jakarta untuk pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat.

“Kami akan berangkat ke Malang 2 hari lagi. Kita di Malang sampe lebaran hari ke-2. Kami harus segera balik karena mau berangkat lagi ke Los Angeles. Rencananya semua karyawan kita bakal diajak semua untuk pergi ke Malang,” tutur Ashanty, saat dijumpai Okezone di kediamannya Villa Cinere Mas pada Rabu (6/6/2018).

Keluarga Anang

Baca Juga: Meme-Meme Kocak Mama Lokal Vs Mama Internasional, Dijamin Ngakak

Memang sedikit janggal dengan keputusan ASIX untuk mudik menuju Malang. Pasalnya, kampung halaman Anang berada di Jember, Jawa Timur. Anang pun lantas memberikan alasan keluarganya untuk mudik ke Malang.

“Kami punya rumah di Malang, jadi kita semua mau ke Malang selama semingguan. Soalnya tahun lalu kami mudiknya ke Bali. Jadi tahun ini kami menyempatkan diri untuk ke Malang,” tutur Anang.

Anang pun mengaku ingin berbagi kebahagiaan dengan para karyawannya di hari yang suci ini. Pasalnya mereka sudah sangat dekat dan berkontribusi dengan baik untuk keluarga ASIX seperti saudara sendiri.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini