nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Berciuman Bisa Ungkap Karakter Asli Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 15:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 196 1907271 gaya-berciuman-bisa-ungkap-karakter-asli-pasangan-kamu-tipe-yang-mana-XcfPu7GiH8.jpg Ilustrasi pasangan (Foto: Fbru)

HAL-HAL kecil yang kita lakukan ketika jatuh cinta akan berbicara banyak tentang kepribadian yang dimiliki seseorang. Ketika kata-kata gagal dan tidak mampu menjelaskan perasaan yang dimiliki, kita sering menggunakan cara-cara unik untuk mengungkapkan cinta.

Saat jatuh cinta, sesorang akan menunjukkan kepribadian yang berbeda dengan biasanya. Biasanya, saat jatuh cinta kita akan lebih banyak mengungkapkan dengan tingkah laku karena tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Salah satu tingkah yang kita lakukan adalah melalui ciuman untuk menyampaikan isi perasaan kepada pasangan.

Karena berciuman adalah bagian yang penting dalam sebuah hubungan percintaan, tidak mengherankan jika menemukan bahwa orang-orang menggunakan cara berciuman sebagai ungkapan perasaan.

Ketika Anda berciuman untuk mengekspresikan cinta, pastinya memiliki gaya yang berbeda dengan orang lain. Gaya yang berbeda ini ternyata bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda.

Dilansir dari Times Of India, berikut gaya ciuman yang menjelaskan kepribadian. Termasuk yang manakah Anda?

 Baca juga: Begini 6 Gaya Santai Via Vallen saat Pakai Celana dan Rok Jeans

Si Pemikir: Ada Jeda Saat Ciuman

Apakah Anda sering membuat jeda saat berciuman? Jika Anda mengatakan ya, berarti Anda adalah seorang pemikir. Anda lebih nemilih melakukannya dengan lambat dan berpikir tentang pro dan kontra melakukan ciuman dengan pasangan. Meskipun itu adalah sifat yang baik tetapi terkadang bisa menjadi masalah besar terutama jika Anda memiliki pasangan yang aktif dan agresif dalam berciuman.

Si Pelindung: Memegang Pasangan Saat Berciuman

Banyak orang yang suka meletakkan tangan mereka (atau satu tangan) di belakang kepala pasangan mereka saat sedang berciuman. Melakukan hal itu membantu mereka untuk membimbing pasangan dengan sentuhan yang menenteramkan adalah tanda bahwa Anda sangat menyayangi orang tersebut. Cara ini juga menunjukkan sifat Anda sebagai seorang pelindung dan ingin selalu menjaga pasangannya.

Si Romantis: Ciuman Lembut dan Penuh Gairah

Gaya ciuman seseorang yang lembht dan penuh gairah, artinya ia adalah orang yang sangat romantis. Karena mencium, bagi seseorang seperti menyanyikan lagu. Jika setiap gerakan yang Anda lakukan saat berciuman seperti melodi, artinya Anda adalah orang yang romantis.

Orang yang romantis akan melakukan ciuman dengan lembut ketika ia ingin mengekspresikan cinta. Selain itu, Anda akan penuh dengan nafsu ketika berada dalam suasana hati yang bergairah. Anda tidak hanya akan berciuman dengan bibir tapi dengan semua pikiran Anda.

Orang romantis adalah yang paling terbaik dari banyak kepribadian dalam ciuman sehingga pasangan akan merasa sangat beruntung bisa memiliki Anda dalam hidupnya.

 

Si Penggoda: Ciuman dari Hasil Menggoda

Gaya berciuman untuk seorang penggoda sangat berbeda dari biasanya. Ciuman biasanya dilakukan seperti wanita dalam sebuah film yang membujuk rekan mainnya untuk bertindak bersama. Anda biasanya suka mencium dan menarik diri ke dalam pelukan pasnagan. Menggoda pasangan dan cium lagi akan menyenangkan bagi Anda. Tindakan ini membuat pasangan yang mencium Anda kembali dan itu adalah cara ciuman termanis bagi setiap pasangan kekasih.

Si Penjelajah: Ciuman dengan Bermain Lidah

Saat berciuman dengan pasangan dan dengan seketika langsung memulai 'aksi lidah', artinya Anda adalah seorang penjelajah yang ingin tahu apa yang ada di depan.

Meskipun ini adalah sifat yang sangat positif namun Anda harus belajar untuk sedikit bersabar karena tidak semua merasa nyaman ketika 'dieksplorasi'.

Si Nakal: Ciuman dan Menggigit

Apakah Anda tipe yang suka menggigit bibir pasangan saat berciuman? Jangan kaget karena ini cukup umum. Menurut Kamasutra, itu adalah pertanda gairah dan aliran darah yang meningkat dan pada gilirannya akan membantu seseorang untuk terangsang. Jika melakukannya, maka Anda adalah seorang kekasih nakal yang tahu betul cara membangkitkan gairah pasangan.

 Baca juga: Menikah di Sumba, Kakak Kendall dan Kylie Jenner Suguhkan Kuliner Lokal Ini

Si Egois: Berciuman Sesuai dengan Suasana Hati

Meskipun cinta adalah tentang tidak mementingkan diri sendiri, namun dalam hubungan pasangan kekasih pasti ada garis-garis egoisnya. Itu akan terlihat dari cara berciuman yang Anda lalukan. Orang egois hanya akan mencium ketika ingin. Seorang kekasih yang egois hanya akan tahu bagaimana memuaskan hasratnya sendiri.

Meskipun itu bukan sifat yang bagus tetapi Anda dapat melihat dari sisi yang lebih baik. Artinya pasangan Anda dapat selalu memberikan ciuman kejutan pada saat yang tidak bisa Anda prediksi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini