nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bosan dengan Potongan Janggut Kuno? Coba 6 Gaya Ini kalau Berani!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 03:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 06 196 1907425 bosan-dengan-potongan-janggut-kuno-coba-6-gaya-ini-kalau-berani-77imEvhU8H.jpg Ilustrasi Janggut. (Foto: Shutterstock)

MEMELIHARA janggut dan kumis menjadi menjadi kesenangan tersendiri bagi para pria. Pemilik janggut dan kumis pun merasa lebih percaya diri karena bisa tampil selayaknya pria tulen.

Akan tetapi, bukan berarti janggut-janggut itu tidak bisa dibuat sedemikian rupa hingga terlihat unik. Berikut beberapa bentuk janggut-janggut unik di seluruh dunia, melansir dari Outfit Trends, Rabu (6/6/2018).

1. Janggut ala Salvador Dali

(Foto: outfittrends)

Pelukis asal Spanyol, Salvador Dali, dikenal luas karena bentuk kumisnya yang unik. Ditambah dengan janggut yang sedikit panjang ke bawah, gaya ini akan terlihat unik dan sedikit nostalgia ke masa-masa hidup Dali.

Baca Juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat


2. Janggut freestyle

(Foto: outfittrends)

Untuk memiliki janggut satu ini, perlu waktu cukup lama untuk menumbuhkannya. Ketika sudah cukup panjang, maka janggut Anda bisa dibuat melingkar secara simetris kiri dan kanan.


3. Janggut ala Napoleon

(Foto: outfittrends)

Janggut ala pemimpin Prancis pada abad 19 ini juga bisa ditiru. Anda perlu memiliki kumis yang bisa dibentuk dengan rapi serta janggut yang dibiarkan tumbuh memanjang.


4. Janggut ala kaki gurita

(Foto: outfittrends)

Seperti freestyle, Anda perlu menumbuhkan janggut yang panjang. Janggut yang dibentuk mirip tentakel gurita ini sudah pasti akan membuat Anda jadi pusat perhatian karena sangat unik.


5. Janggut bergaya tangga

(Foto: outfittrends)

Saking panjangnya, janggut pria ini bisa dibentuk menyerupai tangga lengkap dengan pegangannya. Selain harus punya janggut yang panjang, Anda juga harus rela janggut itu dibentuk menjadi lurus (rebonding) agar rapi.


6. Janggut ujung runcing

(Foto: outfittrends)

Untuk mendapatkan janggut seperti ini, selain harus panjang, juga harus memiliki teknik-teknik menata rambut yang bagus. Sebab, tidak mudah untuk membuat ujung janggut menjadi runcing, apalagi dibuat berkelok-kelok.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini