nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LDR dengan Iko Uwais saat Hamil, Audy Item Ungkap Perasaannya

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 19:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 06 196 1907460 ldr-dengan-iko-uwais-saat-hamil-audy-item-ungkap-perasaannya-A2kxady27u.jpg Audy Item (Foto: @audyitem/Instagram)

KEHAMILAN merupakan salah satu anugerah terindah yang diterima oleh perempuan dari Tuhan. Merasakan ada orang lain yang berkembang di dalam tubuh adalah pengalaman yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Akan tetapi, menjalani kehamilan selama kurang lebih sembilan bulan bukanlah hal yang mudah.

Ibu hamil harus bersiap menghadapi beragam perubahan. Mulai dari perubahan fisik, perubahan suasana hati, dan lainnya. Maka tak heran bila kebanyakan ibu hamil membutuhkan sosok suami untuk menemaninya menjalani kehamilan. Suami memiliki peran penting untuk menjaga dan mendukung istrinya.

Namun, beberapa perempuan mungkin akan menjalani kehamilan tanpa ditemani oleh suaminya. Entah itu karena terpisah jarak lantaran harus bekerja atau alasan lainnya. Penyanyi Audy Item adalah salah seorang ibu hamil yang merasakan hal itu.

Saat ini perempuan berusia 35 tahun itu sedang hamil anak keduanya. Usia kehamilan pun sudah memasuki trimester akhir dan tinggal menghitung hari. Selama kehamilannya, Audy sempat ditinggal oleh sang suami, Iko Uwais lantaran harus bekerja.

Iko memang diketahui tengah terlibat dalam film Hollywood berjudul, Mile 22. Hal itu membuatnya harus pergi ke luar negeri guna mengikuti promo dan serangkaian acara lainnya. Sebagai seorang istri terlebih sedang hamil, Audy tentu sering merindukan suaminya.

Beberapa kali perempuan berambut panjang itu mengunggah foto di media sosialnya dan mengungkapkan perasaannya. Keadaan tersebut ternyata juga mendapatkan perhatian dari orang lain. Dalam foto terbaru yang diunggah Audy, seorang warga net dengan akun @erlina.simon bertanya di kolom komentar. “Kak @audyitem gimana rasanya LDR Sama suami tercinta disaat lagi hamil anak ke 2...😊 Kalo aku jujur aja gak kuat.😁,” tulisnya seperti yang dikutip Okezone, Rabu (6/6/2018).

Audy Item

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Audy pun memberikan jawabannya. “Berat sih cm ya selalu positif aja insyaallah ada berkahnya toh suami saya dsn bekerja cari uang halal utk keluarga yg sangat membutuhkan support terutama dr istri anak dan keluarga..,” tanggapnya. Lebih lanjut Audy menjelaskan caranya menghadapi keadaan itu.

“Komunikasi yg baik dan kepercayaan dan doa penting bgt pastinya insyaallah semua berjalan dgn lancar dan membawa keberkahan amiiin 😊,” tambahnya. Cara Audy ini mungkin bisa menginspirasi perempuan hamil di luaran sana yang juga terpaksa harus berjauhan dengan suaminya karena suatu kondisi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini