nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 09:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 06 406 1907138 pramugari-bocorkan-kelakuan-penumpang-yang-sedang-berhubungan-intim-di-pesawat-Z2r22hutGi.jpg Pramugari (Cheatsheet)

MELAKUKAN perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang memang efisien. Selain bisa menghemat waktu, juga bisa memangkas jarak yang jauh terasa lebih dekat.

Di Indonesia memang tidak ada perjalanan antar kota atau pulau yang membutuhkan waktu sampai lima jam lebih. Berbeda dengan maskapai Inggris, yang membuat penumpangnya harus menghabiskan waktu berjam-jam hingga bermalam dalam pesawat.

 Baca juga: Ditemukan Bunuh Diri, Kate Spade Tinggalkan Pesan Terakhir untuk Putrinya

Berhubungan Intim di Pesawat (SUN)

Oleh karena waktu yang lama mesti dihabiskan dalam pesawat, akhirnya tidak sedikit pula penumpang yang nekat berhubungan intim dengan pasangannya, karena tidak tahan dengan gairah yang dimiliki. Melansir dari laman The Sun, survei mengungkapkan ada lima%orang dalam pesawat British Airways, pernah melakukan hubungan suami-istri dalam pesawat.

Mungkin banyak penumpang yang bercinta lolos dari perhatian petugas, namun beberapa di antaranya sering tertangkap basah sedang asyik bersenggama kucing-kucingan dari pramugari. Peristiwa yang mestinya dilakukan di tempat yang lebih privat ini, ternyata dibeberkan oleh seorang pramugari dalam sebuah forum dunia maya, lewat akunnya yang bernama manic_unicorn ia menuliskan, "Salah seorang rekan saya, dia pernah mendapati dua orang penumpang sedang berhubungan seks pada satu kursi penumpang."

 Baca juga: Meninggal di Usia 55 Tahun, Kate Spade Mantan Jurnalis yang Sukses Menjadi Desainer

Tidak cukup sampai di situ saja, ternyata tidak hanya pemilik akun Manic Unicorn yang membeberkan pengalaman unik temannya, seseorang yang mengaku awak kabin, pemilik akun bernama Rangarig93 pun ikut membuka suara. Ia menuliskan, "Pasangan yang melakukan seks dalam pesawat memiliki semangat yang tinggi. Mereka memilih tempat yang nyaman di deretan terakhir pesawat, dekat dengan dapur kami berada."

Para penumpang yang nekat berhubungan seks selama perjalanan udara di dalam pesawat tersebut, biasanya memulai aksinya yang penuh gairah itu tidak lama setelah para pramugari mematikan lampu di dalam kabin. Ketika kabin menjadi gelap dan para penumpang sebagian terlelap, mereka pun memulai aksi.

 Baca juga: Desainer Kate Spade Ditemukan Tewas Gantung Diri Gunakan Scarf

"Kami sempat berpikir untuk menghentikan mereka, namun hal itu justru akan menimbulkan kericuhan dan ketidaknyamanan, jadi kami hanya melanjutkan pekerjaan kami," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini