nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benarkah Perempuan Lebih Mudah Horny dengan Cowok Berbulu? Ketahui Alasannya di Sini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 06 481 1907318 benarkah-perempuan-lebih-mudah-horny-dengan-cowok-berbulu-ketahui-alasannya-di-sini-EfSj04MI6o.jpg Pria Berbulu (Foto: Rebelcircus)

TIDAK bisa dipungkiri, banyak dari Anda yang memiliki ketertarikan lebih pada pria berbulu. Tipe pria seperti ini dianggap seksi dan super maskulin. Tapi, tidak sedikit juga perempuan yang tidak menyukai pria berbulu. Tergantung selera berarti.

Bicara mengenai perempuan yang menyukai laki-laki berbulu, ada alasan yang mungkin terdengar klise. Seperti diungkapkan Tiara bahwa pria berbulu itu seksi. "Tapi, kalau bulunya berlebihan itu geli dan kalau bentuknya keriting, aku takut," katanya saat diwawancarai Okezone beberapa waktu yang lalu.

Nah, terkait dengan keseksian pria berbulu di mata perempuan, ternyata ada alasan khusus kenapa akhirnya perempuan lebih tertarik bahwa horny dengan pria berbulu. Mengutip Rebel Circus, Rabu (6/5/2018) berikut alasannya

1. Pria berbulu itu testosteronnya tinggi

Meski tidak berlaku secara keseluruhan, tapi banyak perempuan yang berpikiran demikian. Perempuan mengira bahwa pria berbulu itu lebih maskulin dan karena itu juga mereka yang berbulu dianggap memiliki testosteron yang tinggi. Real men!

2. Pria berbulu jago di ranjang

Selain kuat, pria berbulu juga dianggap jago di ranjang. Pengalaman seksualnya dianggap sudah cukup banyak dan karena itu, perempuan biasanya tertarik untuk bermain di ranjang dengan si pria berbulu. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa seks menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Bukan begitu?

3. Pria berbulu lebih fun!

Banyak perempuan yang memiliki pandangan ini. Mereka berpikir bahwa pria berbulu punya pengalaman hidup yang bebas dan luas. Dengan pengalaman itu, sebagian perempuan merasa bahwa pria berbulu itu menyenangkan dan dipastikan hidup Anda berwarna.

4. Pria berbulu itu kuat!

Ini berkaitan dengan maskulinitas. Dengan tingkat maskulin yang tinggi, banyak perempuan yang akhirnya beranggapan bahwa laki-laki berbulu itu kuat dan bisa menjaga si perempuan dengan segenap kekuatannya.

5. Pria berbulu itu dewasa!

Ini berkaitan dengan bertambahnya usia si pria. Semakin dia berbulu, maka kedewasaannya pun semakin bulat. Ini tentunya menjadi nilai tambah bagi si pria di mata perempuan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini