nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penggunaan Popok Dewasa di Indonesia Sudah Tidak Asing Lagi, Ini Alasannya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 21:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 06 481 1907468 penggunaan-popok-dewasa-di-indonesia-sudah-tidak-asing-lagi-ini-alasannya-YHSgzY0vuC.png Ilustrasi (Foto: Videoblocks)

POPOK sekali pakai untuk dewasa belakangan ini sedang tren. Lansia kerap menggunakannya supaya nyaman beraktivitas dalam segala situasi.

Terlebih saat mudik Lebaran nanti, Anda yang mengajak serta orangtua bepergian bisa memanfaatkan popok dewasa itu. Tak usah khawatir risih, sebab tingkat kenyamanannya sudah didesain sedemikian rupa, yang tidak menyebabkan iritasi kulit.

Bahkan, popok tersebut juga nyaman dipakai berjam-jam. Tentunya Anda tak usah repot-repot berhenti di rest area dalam keadaan darurat.

 Baca Juga: Eksotisnya Panorama Pertemuan 3 Aliran Sungai Berbentuk Segitiga di Tana Toraja

Adanya popok dewasa tersebut, nampaknya memenuhi kebutuhan lansia yang sudah tidak kuat beraktivitas. Jangankan itu, mereka memang cenderung sering ingin ke toilet, tapi tenaganya sudah tidak kuat.

 

Agar lebih praktis dan nyaman bergerak, saatnya Anda memberikan popok dewasa itu untuk orangtua tercinta. Apapun kebutuhan mereka harus dipenuhi dengan rasa kasih sayang mendalam.

“Saatnya kita sekarang memberikan yang terbaik untuk orangtua, mengingat betapa besar kasih sayang mereka tanpa batas," ujar Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia Nirma Sofiawati, dalam keterangan Confidence kepada Okezone, Rabu (6/6/2018).

Nirma menambahkan, di luar negeri, penggunaan popok dewasa sudah dimanfaatkan sejak lama karena dinilai praktis. Bahkan, benda ini sudah diuji klinis dan dinilai aman sekali.

Berdasarkan uji klinis dari Australian Dermatologist, popok dewasa sangat aman dipakai untuk lansia yang kulitnya sensitif. Karena itu, sejak 6 tahun belakangan banyak produsen popok dewasa mengenalkan kepada masyarakat. Sampai-sampai banyak inovasi yang dilakukan demi memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

 Baca Juga: Demi Mengurus Anak, Kate Spade Sempat Rela Vakum Kerja 10 Tahun

Sederhananya, penggunaan popok dewasa ini sangat praktis dan menguras energi untuk mencuci banyak item pakaian. Sehingga Anda bisa menggunakan dengan nyaman, supaya tidak lagi mengganggu aktivitas dalam kehidupan sehari-hari, terlebih saat libur Lebaran nanti.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini