Warganet Berbagi Kisah Unik di Balik Tas Kate Spade Pertama Mereka

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 194 1907603 warganet-berbagi-kisah-unik-di-balik-tas-kate-spade-pertama-mereka-D8qxHMDZ7A.jpg Kate Spade (Foto: Twiter)

KABAR meninggalnya desainer ternama, Kate Spade, mengejutkan dunia. Warganet yang berduka lantas menjadikan momen tersebut untuk mengenang bagaimana mereka memperoleh tas rancangan perempuan asal Kanada itu untuk pertama kalinya.

Jagat media sosial Twitter dipenuhi oleh penghormatan dari warganet dengan cara mengunggah foto serta cerita di balik tas pertama mereka tersebut. Penghormatan-penghormatan itu secara tidak langsung menunjukkan dampak dari tas rancangan Kate Spade bagi mereka.

Baca juga:

Penulis asal AS, Melanie Benjamin, mengunggah tas rancangan Kate Spade pertamanya disertai cerita inspiratif di baliknya. Ia mengklaim adalah mimpinya untuk membeli sebuah tas rancangan Kate Spade.

“Fakta: Salah satu impian saya adalah untuk memiliki tas tangan #KateSpade dan saya bersumpah jika berhasil masuk daftar Best Seller New York Times, saya akan beli satu,” cuit Melanie Benjamin, mengutip dari Independent, Kamis (7/6/2018).

Pengakuan lainnya ditulis oleh aktor bernama Francis Maxwell. Pria asal Skotlandia itu mengaku terkesan dengan isi tas rancangan Kate Spade yang dibelinya sebagai hadiah pertama untuk kekasihnya.

“Hadiah pertama yang saya berikan untuk cinta sejatiku adalah tas Kate Spade dan saya ingat di dalamnya ada sebuah kartu dengan kutipan ‘Dia meninggalkan sedikit kilauan ke mana pun dia pergi,’” cuit Francis Maxwell.

Koresponden majalah Vanity Fair di Hollywood, Rebecca Keegan, tak mau ketinggalan membagikan pengalaman uniknya. Ia mengaku pada 2003 dirinya pernah secara tidak sengaja bertemu dengan Kate Spade. Saat itu, Rebecca membawa tas tangan rancangan Kate demi menutupi statusnya sebagai seorang reporter muda yang hidupnya pas-pasan.

Ketika mewawancara sang perancang, Rebecca sengaja menyembunyikan tasnya di bawah mantel. Celakanya, Kate Spade berusaha mencari tahu apa yang disembunyikan oleh Rebecca. Untungnya, istri dari Andy Spade itu sangat baik dan ramah terhadapnya selama wawancara.

“Setelahnya saya menceritakan pengalaman itu dengan seorang pria yang baru saja saya kencani. Beberapa hari kemudian dia memberi saya tas Kate Spade yang lain. Saya memakai tas cantik itu bertahun-tahun dan baru saja saya ‘pensiunkan’. Saya dan laki-laki itu sudah menikah sejak 2005,” kicau Rebecca.

Sebagaimana diberitakan, Kate Spade ditemukan tewas setelah gantung diri dengan menggunakan scarf pada Selasa 5 Juni 2018 sekira pukul 10.00 waktu setempat di apartemennya di New York. Sebelum meninggal, Kate sempat menuliskan catatan bunuh diri yang ditujukan untuk putrinya. Ia diyakini nekat menghabisi nyawanya sendiri karena menderita depresi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini