nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketimbang ke Dokter, Mulan Jameela Lebih Sering Perawatan Kulit Wajah dengan Masker Alami

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 10:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 194 1907629 ketimbang-ke-dokter-mulan-jameela-lebih-sering-perawatan-kulit-wajah-dengan-masker-alami-uIgY5n14C2.jpg Mulan Jameela (Foto: @mulanjameela1/Instagram)

PUNYA kulit wajah yang sehat berseri dan mulus bersih tanpa masalah apapun, seperti jerawat, komedo, bekas jerawat, hingga flek hitam. Wanita mana yang tidak mau?

Namun, semua itu tentunya tidak semerta-merta turun dari langit tanpa usaha bukan? Alias bisa didapati dengan rutin merawat kulit wajah secara berkepanjangan.

Perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah agar kulit bisa sehat berseri dan bebas masalah bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari rajin melakukan sederet prosedur treatment di klinik kecantikan, menggunakan rangkaian produk skincare, hingga melakukan perawatan alami.

Nah, merawat kulit wajah dengan perawatan alami ala rumahan lah yang ternyata dipilih oleh penyanyi cantik Mulan Jameela agar kulit wajahnya bisa tetap sehat dan cantik. Kepada Okezone, Mulan menuturkan sebenarnya dirinya adalah tipe wanita yang jarang pergi perawatan kecantikan dengan dokter di klinik karena lebih memilih untuk melakukan perawatan alami di rumah.

“Aku itu termasuk yang ke dokter kecantikan itu kalau ada masalah saja, jarang-jarang. Ya sebetulnya memang kurang bagus karena harus rajin. Aku biasanya perawatan alami saja di rumah, pakai masker. Macam-macam sih maskernya, masker kefir, lalu masker dead sea mask, putih telur atau madu gitu ya kadang juga pakai gel lidah buaya,” aku Mulan saat berkunjung ke kantor Redaksi Okezone, Rabu 6 Juni 2018 di Gedung Inews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Mulan Jameela

Sedangkan untuk produk skincare, siapa sangka bahwa ternyata sosok Mulan adalah wanita yang tidak suka memakai aneka krim muka ke wajahnya. Ketimbang sibuk dengan penggunaan krim muka, Mulan lebih mengutamakan proteksi kulitnya terhadap sinar matahari. Inilah mengapa ia mengandalkan sekali akan sunblock.

“Aku enggak terlalu suka pakai krim muka, jarang. Aku tuh andelan sunblock karena genetik aku memang kalau kena sinar matahari gitu bisa langsung flek, spruten istilahnya. Ya jadi aku harus memang proteksi betul. Jadi kalau soal perawatan, pada dasarnya biasa saja. High maintenance itu kalau ada masalah saja, ya mau enggak mau harus ke dokter,” tandasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini