Share

Angkat Bicara, Suami Akui Telah Pisah Ranjang dengan Kate Spade

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Kamis 07 Juni 2018 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 194 1907634 angkat-bicara-suami-akui-telah-pisah-ranjang-dengan-kate-spade-x3zSzHeSdU.jpg Andy Spade (Foto: News.com)

SUAMI mendiang Kate Spade, Andy Spade, akhirnya angkat bicara mengenai kehidupan rumah tangganya. Pria berusia 55 tahun itu mengakui dirinya sudah pisah ranjang dengan sang istri selama 10 bulan terakhir sebelum Kate memutuskan bunuh diri pada Selasa 5 Juni 2018.

β€œSelama 10 bulan terakhir, kami hidup terpisah, tetapi hanya berjarak sekitar beberapa blok saja. Bea (Francis Beatrix, putri pasangan tersebut) tinggal bersama kami dan kami selalu berbicara satu sama lain setiap hari,” ungkap Andy Spade dalam pernyataan resminya, dinukil dari E Online, Kamis (7/6/2018).

Kendati hidup terpisah, keluarga Spade kerap makan serta berlibur bersama. Sebab, Bea adalah prioritas utama bagi Andy dan Kate. Menurut pria asal Michigan itu, keduanya belum sah secara hukum untuk disebut bercerai, bahkan tidak pernah membahas soal perceraian.

β€œKami adalah dua sahabat yang berusaha mengatasi masalah bersama dengan cara terbaik yang kami tahu. Kami sudah bersama selama 35 tahun. Kami sangat mencintai satu sama lain dan butuh sedikit break,” imbuh Andy.

Ia mengonfirmasi bahwa istrinya dihinggapi depresi. Menurut pengakuan Andy, Kate sudah mencari pertolongan untuk mengatasi depresi serta rasa khawatirnya selama lebih dari lima tahun terakhir. Perempuan asal Kanada itu bahkan rutin bertemu dokter serta meminum obat. Ia menepis kabar bahwa Kate menenggak alkohol demi mengatasi masalahnya tersebut.

β€œIni faktanya. Apapun yang ada di luar sana saat ini adalah palsu. Tidak ada alkohol. Tidak ada masalah dengan bisnis. Saya masih harus melihat catatan yang ditinggalkan dan amat sedih bahwa pesan pribadi kepada Bea itu dibagikan kepada media,” ujar Spade.

Baca Juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Andy Spade

Bagi Andy, Kate adalah perempuan paling cantik dan baik yang pernah dikenalnya. Tentu saja baik Andy dan Bea sangat kehilangan sosok Kate. Malam sebelum kejadian, ketiganya masih sempat berbicara satu sama lain dan tidak ada tanda-tanda kalau Kate hendak bunuh diri. Andy mengaku benar-benar terkejut dengan tindakan istrinya tersebut.

Baca Juga: Ketimbang ke Dokter, Mulan Jameela Lebih Sering Perawatan Kulit Wajah dengan Masker Alami

Andy Spade mengatakan, prioritasnya saat ini adalah melindungi privasi Bea. Sebab, remaja berusia 13 tahun itu harus menghadapi kenyataan serta kesedihan tak terhingga setelah ditinggal ibu yang begitu mengasihinya di usia sangat muda.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini