nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Parfum yang Tepat di Tengah Teriknya Panas Matahari

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 16:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 194 1907770 parfum-yang-tepat-di-tengah-teriknya-panas-matahari-BzO42cWxTq.jpg Parfum (Tomorrow Woman)

KITA telah memasuki musim panas sejak beberapa bulan lalu. Musim yang dikenal dan identik dengan musim liburan terutama ke pantai. Tapi, saat musim panas, kita juga membutuhkan perawatan untuk perlindungan badan terutama wajah dari paparan sinar matahari.

Paparan sinar matahari pada musim panas lebih menyengat dari biasanya. Hal ini membuat banyak wanita yang terlihat kulitnya lebih kusam jika tidak merawatnya dengan baik.

Tapi selain itu, bagi yang memiliki kegiatan dengan mobilitas tinggi, tentunya musim panas bisa sangat mengganggu. Karena dengan banyak kegiatan di luar ruangan akan membuat keringat berlebih dari biasanya. Keringat ini tentunya akan membuat badan kita lengket dan bau melebihi bau matahari yang sering dijuluki oleh orang-orang.

Baca Juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Oleh karenanya, pada musim panas ini Anda membutuhkan pewangi yang tidak hanya badan (parfum) tapi juga wewangian untuk pakaian. Dilansir dari Times Of India, berikut wewangian yang cocok Anda gunakan untuk badan dan pakaian pada musim panas ini.

- Gunakan wewangian ringan dan segar

Parfum bersifat musiman dan pada musim panas ini, pastikan Anda memilih wewangian yang ringan dan segar. Ini akan sangat cocok dan paling Anda butuhkan dengan suasana santai musim panas .

- Wewangian dengan aroma buah segar ideal untuk wanita

Beberapa aroma utama yang cocok bagi wanita untuk musim panas adalah aroma permen, buah dan bunga segar. Parfum aroma permen dan buah-buahan adalah wewangian yang bagus untuk wanita pada siang hari, sedangkan bunga sangat ideal untuk malam hari.

 Baca juga: Gaya Berciuman Bisa Ungkap Karakter Asli Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?

- Aroma Musk dan Citrus (jeruk)

 

Parfum ini sangat cocok dan harus dimiliki oleh seorang pria pada setiap musim panas. Pria tidak mungkin salah parfum dengan menggunakan aroma jeruk segar di siang hari dan aroma musk di malam hari.

- Berani Bereksperimen

Lakukan langkah berani dengan parfum Unisex. Anda bisa mengkombinasi aroma parfum wanita dan pria karena ini juga langkah baik di musim panas. Parfum kombinasi ini biasanya menghasilkan aroma jeruk dan rumput segar di lapangan luas.

- Aroma yang tahan lama

Untuk musim panas tentunya Anda membutuhkan parfum yang aromanya tahan lama. Oleh karena iti cobalah aroma dari saty bahan saja seperti lavender, vanilla, dan melati karena semuanya memiliki daya tahan aroma yang lama.

 Baca juga: Warganet Berbagi Kisah Unik di Balik Tas Kate Spade Pertama Mereka

- Pastikan Memiliki Eau de toilette

Pilih versi eau de toilette daripada eau de parfum karena lebih ringan dan segar. Ini juga memberikan perlindungan dan wangi yang lebih baik pada saat musim panas ini.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini