nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Aneh Rambut Pesepakbola Dunia, Nomor 2 Pernah Jadi Tren di Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 18:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 07 194 1907805 gaya-aneh-rambut-pesepakbola-dunia-nomor-2-pernah-jadi-tren-di-indonesia-0wx1YoJnAa.jpg Rambut aneh (Mirror)

PIALA dunia tentunya menjadi momen yang paling ditunggu oleh para pencinta sepakbola di dunia. Tak hanya kompetisi sepakbola yang disuguhkan, namun beberapa aksi unik ditunjukkan oleh para pemainnya.

Salah satu yang menjadi sorotan utama para pemain sepakbola adalah model rambut mereka yang beraneka ragam. Mereka kerap membentuk rambut mereka dengan model yang aneh.

Baca juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Sebagimana dilansir dari Mirror, Kamis (7/6/2018), Okezone akan membahas mengenai 10 potongan rambut para pemain sepakbola sepanjang sejarah piala dunia.

1.Graeme Souness

 Graeme Sounes (Mirror)

Souness atau yang kerap dipanggil Souey merupakan salah satu pemain sepakbola yang sangat ganas di Skotlandia. Meski demikian, tatanan rambut kribo yang dimilikinya selalu ditertawai dan menjadi bahan lelucon.

2.Ronaldo Brasil

 Ronaldo Brasil (Mirror)

Model jambul segitiga Ronaldo selalu menjadi bahan pembicaraan para penggemar sepakbola di jamannya. Banyak orang yang tidak menyukai model rambutnya, meski saat itu ia adalah salah satu bintang sepakbola di zamannya.

Baca juga: Gaya Berciuman Bisa Ungkap Karakter Asli Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?

3.Chris Waddle

 Chris Waddle (Mirror)

Pada dasarnya Chris merupakan seorang pesepakbola berbakat dengan sedikit gaya. Namun, ia mendapatkan banyak komentar terhadap rambutnya. Banyak orang menyuruhnya mengganti model rambut seperti wig yang dimilikinya agar terlihat lebih modis.

4.Taribo West

 Taribo West (mirror)

Model rambut Taribo adalah yang teraneh di antara pemain sepakbola lainnya. Kepala yang dicukur dan dikepang membuatnya terlihat sangat aneh. Apalagi warna kepangannya yang hijau membuatnya sangat mencolok. Kabarnya pemilihan tersebut dipilih sebagai penghormatan terhadap bendera negaranya.

5.Rene Higuita

 Rene Higuita (mirror)

Model rambut Higuita memang sangat terkenal pada tahun 90-an. Salah satu yang menjadi daya tarik rambutnya adalah bentuk surai yang memanjang dan volume rambutnya yang mengesankan.

6.Rodrigo Palacio

 Rodrigo Palacio (mirror)

Potongan rambut Rodrigo dinilai menjadi model terburuk yang pernah ada di akhir Piala Dunia. Rambut Rodrigo memiliki model seperti buntut tikus. Meski demikian, perannya sebagai pemain pengganti dalam Piala Dunia 2014 sangatlah mengesankan.

7.Carlos Valderrama

 Carlos Valderrama (mirror)

Gaya rambut afro yang dikenakan Carlos 'The Kid' Valderrama memang menuai sensasi tersendiri. Rambutnya yang mengembang bagaikan semak-semak sengaja dibentuk untuk mengintimidasi lawannya di atas lapangan.

8.Gervinho

 Gervinho (mirror)

Rambut striker asal Pantai Gading ini memang sengaja dikepang dari belakang kemudian di dorong ke depan untuk menutupi bagian kepalanya yang tidak ditumbuhi rambut. Bukannya bagus, gaya rambut Gervinho justru terlihat aneh.

9.Rudi Voller

 Rudi Voller (mirror)

Potongan rambut keriting yang padat diimbangi dengan kumis yang lebat, memberikan kesan mesum dan tidak rapih padanya.

10.Yordan Letchkov

 Yordan Letchkov (mirror)

Rambut milik Yordan sangat aneh ketika dilihat. Ada sedikit rambut pada jambulnya meskipun ia hampir mengalami botak permanen di bagian atas kepalanya. Kumpulan rambut di jambulnya tersebut terlihat seperti pulau terpencil di lautan dahi.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini