Menggemaskan, Reaksi Bocah Ini Ketika Tahu Kalau Daging Berasal dari Hewan

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 196 1907708 menggemaskan-reaksi-bocah-ini-ketika-tahu-kalau-daging-berasal-dari-hewan-UBOYrfCWg2.jpg

SEBUAH video menggemaskan baru saja mendadak viral di media sosial dan kini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Tunggu dulu, ini bukan video Tiktok yang tengah digandrungi netizen Indonesia, melainkan video bocah laki-laki yang sedang digoda olah ibunya.

Dalam video tersebut, bocah laki-laki bernama Zayn Oukaci itu terlihat sedang berbincang dengan sang ibu, Christine Bell tentang makanan favoritnya. Ia menyebutkan bahwa kacang hijau merupakan salah satu makanan favoritnya.

Dia kemudian bercerita lebih lanjut tentang daftar makanan favorit lainnya seperti ayam goreng, bacon, dan daging domba. Tetapi ketika ia mengatakan 'domba adalah kebab', ibunya mulai tertawa.

Zayn pun mendadak marah ketika menyadari bahwa daging olahan lambs yang biasa ia santap sebetulnya terbuat dari daging kambing. Sejak saat itu, Zayn dikabarkan menolak mengonsumsi makanan berbahan dasar daging yang disajikan oleh ibunya.

(Baca Juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat)


Christine mengatakan, "Saat itu saya sedang duduk bersama Zayn dan kami hanya mengobrol seperti biasa. Ia mulai berbicara tentang kacang hijau. Dia suka kacang hijau dan mengatakan bahwa makanan tersebut bisa membuatnya menjadi seperti Hulk. Dia pikir semua orang harus memakannya".

"Lalu dia berbicara tentang daging dan dia berkata, sapi adalah daging sapi, ayam adalah ayam dan daging kambing adalah kebab."

Mendengar ucapan anaknya itu, Christine pun tak bisa menahan gelak tawa. Namun setelah mengetahui bahwa makanan yang ia santap itu berasal dari daging hewan, ia pun memutuskan untuk tidak pernah mengonsumsinya lagi.

(Baca Juga: Gaya Berciuman Bisa Ungkap Karakter Asli Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?)


"Dia sangat kesal ketika mengetahui tentang daging-daging hewan. Ia mengatakan kita seharusnya tidak memakan daging hewan itu. Sekarang, setiap saya memberinya olahan daging dia selalu menolaknya. Saya rasa dia sudah menjadi seorang vegetarian," tutur Christine.

Christine tinggal di Milton Keynes, Buckinghamshire, Inggris, bersama Zayn dan dua saudara kandungnya yaitu, Harry Eastwood (18 tahun), dan Emilia Oukaci (13 tahun). Demikian dilansir dari Metro.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini