Gemas Banget, 3 Anjing Muncul dari Lubang Pagar Rumah Sapa Wisatawan di Jepang

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 16:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 196 1907755 gemas-banget-3-anjing-muncul-dari-lubang-pagar-rumah-sapa-wisatawan-di-jepang-XiwOqEoyRY.jpg Anjing peliharaan (Foto: Dailymail)

JEPANG jadi salah satu negara di Asia yang selalu menarik untuk dijadikan destinasi liburan masyarakat Indonesia. Selain memiliki kedekatan karena peristiwa masa lalu, Jepang selalu sukses memikat hati wisatawan karena atraksi dan kebudayaannya.

Kali ini sebagaimana yang tertulis dalam laman Daily Mail, Kamis (7/6/2018), ada tiga ekor anjing penjaga di salah satu rumah di Jepang yang sekarang jadi daya tarik wisata baru. Selain memiliki tugas menjaga keamanan rumah, ketiga anjing ini diberi tiga lubang khusus untuk melihat ke luar rumah, dan dari lubang itulah para anjing akan menyapa pejalan kaki dengan wajah gemas mereka.

 (Baca Juga:Kejutan Spesial Hamish Daud untuk Istri, Kue Ultah hingga Foto Imut Masa Kecil Raisa)

Saat ketiga anjing sedang melihat ke luar rumah lewat lubang-lubang persegi yang disediakan ini menjadi pemandangan yang menggemaskan bagi para wisatawan dan pejalan kaki yang sedang melintas. Maka, tidaklah heran jika wisatawan dan masyarakat lokal turut berduyun-duyun mendatangi Jepang, khususnya Shimabara, Pulau Kyushu, hanya untuk melihat dan mengambil foto para anjing gemas ini.

Seperti seorang blogger bernama Miguel Yeh, yang rela menempul perjalanan cukup jauh dari Taiwan untuk merekam dan membuat video pendek dari anjing Shiba Inu yang imut tersebut. Meskipun anjing-anjing nampak ramah dan menggemaskan, para wisatawan dan pejalan kaki diberi peringatan agar tidak memberi makan, jika tidak anjing-anjing akan diare.

Jika para wisatawan atau pejalan kaki tidak menemui dan tidak melihat ketiga anjing dari tiga buah lubang yang ada, tidak perlu khawatir. Sebab, anjing-anjing akan muncul ketika Anda memanggil mereka.

Saat menyapa Anda lewat lubang, para anjing terkadang menjulurkan pula kepala dan seakan mengobrol dengan pelancong. Miguel Yeh pun pernah membuktikan hal ini, dia bahkan sudah membagikan kisahnya lewat media sosial, dan terbukti netizen begitu simpati dengan daya tarik baru yang ada di Jepang ini. Maka, tidaklah heran foto trio anjing itu berhasil diretweet sebanyak 105 ribu kali.

(Baca Juga: Gaya Berciuman Bisa Ungkap Karakter Asli Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?)

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Shimabara, Pulau Kyushu, Jepang, di libur Lebaran tahun ini untuk menyapa ketiga anjing Shiba gemas ini?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini