nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teganya, Kucing Ini Dilempar dari Atas Gedung!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 22:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 196 1907905 teganya-kucing-ini-dilempar-dari-atas-gedung-XF6ppU2hgw.jpg Kucing (Pet Photography)

KASUS kekerasan pada hewan kembali terjadi. Kali ini RSPCA dilaporkan tengah dilakukan penyelidikan terhadap kasus pelemparan kucing dari atas ketinggian.

Aksi tersebut terekam video, dimana pelakunya adalah anak-anak. Dalam video itu, seekor kucing berwarna hitam dan putih, menghantam tanah dengan kencang dari atas ketinggian.

 Baca juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Kabarnya aksi pelemparan ini dilakukan oleh sekelompok anak muda yang tengah bermain trampolin. Dari hasil rekaman video, diketahui kejadian tersebut terjadi di Villa Road Oldham.

Mereka melempar kucing hitam putih itu berulang kali ke udara sambil memantul di trampolin. Belum diketahui hal buruk apa yang terjadi pada kucing itu. Diprediksi kucing malang tersebut mengalami cedera setelah menyentuh tanah dengan sangat keras.

Kucing Dilempar (Manchestereveningnews)

Badan perlindungan hewan saat ini sedang menyelidiki dan mencari saksi mata yang melihat kejadian tersebut. Selain itu mereka juga tengah mencari jejak perihal kondisi sang kucing. RSPAC telah disiagakannunruk menyisir area sekitar tempat kejadian perkara setelah video yang diunggah pada Sabtu, 2 Juni 2018 beredar luas di Internet.

 Baca juga: Gaya Berciuman Bisa Ungkap Karakter Asli Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?

Inspektur Lorna Campbell, yang sedang melakukan penyelidikan tentang kasus ini mengaku sangat perihatin setelah melihat video tersebut.

“Ini adalah video yang menyedihkan untuk ditonton dan akan menyebabkan penderitaan ekstrim bagi kucing malang itu. Anak-anak tidak berada di area mereka sendiri, ini adalah taman tetangga. Mereka tidak menyadari anak-anak telah memanjat dinding dan bermain di trampolin mereka,” tutur Lorna, sebagaimana dilansir dari Manchester Evening, Kamis (7/6/2018).

Ia pun mengaku kaget dengan tindakan anak-anak yang tega menyiksa binatang. Lorna pun berharap bisa bertemu dengan para orang tua untuk membicarakan hal tersebut.

 Baca juga: Gaya Aneh Rambut Pesepakbola Dunia, Nomor 2 Pernah Jadi Tren di Indonesia

“Sangat mengkhawatirkan untuk berpikir bahwa anak-anak akan bertindak dengan cara ini dan kami sangat ingin berbicara dengan mereka dan orang tua mereka. Jika Anda memiliki informasi tentang insiden ini, atau tinggal di Villa Road atau daerah sekitarnya atau jika Anda merasa memiliki kucing ini, silakan hubungi garis banding inspektorat di 0300 123 8018.” tuntasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini