nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mewahnya Hotel Capella Bekas Zaman Kolonial Jadi Tempat Donald Trump dan Kim Jong Un Bertemu

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 20:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 406 1907864 mewahnya-hotel-capella-bekas-zaman-kolonial-jadi-tempat-donald-trump-dan-kim-jong-un-bertemu-tMzpm67EPE.jpg Hotel Capella (Sun)

DONALD Trump dan Kim Jong Un merupakan petinggi dari dua negara tersohor yang banyak menyita perhatian masyarakat dunia. Keduanya belum lama ini kembali menyita perhatian masyarakat, karena direncanakan bertemu di Pulau Sentosa, Singapura.

Hotel yang menjadi lokasi bertemunya Trump dan Jong Un tersebut ialah Capella Hotel, yang berada di Pulau Sentosa. Hotel ini telah diambil alih untuk menjadi tuan rumah perundingan yang bersejarah pada 12 Juni 2018 mendatang, bertujuan untuk mencegah perang nuklir.

 Baca juga: Sambut Pertemuan Trump - Kim Jong-un, Restoran di Singapura Suguhkan Menu-Menu Unik

Sebagaimana yang diwartakan The Sun, Kamis (7/6/2018), hotel yang akan dijadikan tempat perundingan bersejarah abad ini tersebut berdiri di lahan seluas 30 hektar, yang subur dan terawat. Hotel Capella juga diketahui memiliki 112 buah kamar di sebuah resor ultra modern.

 Hotel Capella (SUN)

Selain indah, subur, dan terawat, Hotel Capella juga memiliki vila-vila terpencil yang dibangun dari gedung bekas zaman kolonial, yang telah dipugar. Hotel tersebut dirancang oleh seorang arsitek Inggris yang terkenal bernama Norman Foster, dia juga merancang Gherkin di London dan markas besar Apple di California.

 Baca juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Setelah ditelusuri, ternyata Hotel Capella tidak hanya menarik perhatian Donald Trump dan Kim Jong Un, yang akhirnya memilih untuk bertemu di sana nantinya. Tapi, beberapa tokoh terkenal dunia juga pernah menginjakkan kakinya di sana, sebut saja Madonna si ratu pop dan Lady Gaga, yang singgah ketika dalam perjalanan turnya.

Hotel Capella memiliki kamar tidur yang luas dan indah. Mewah dengan warna-warna dominan merah dan krem. Dengan sofa-sofa berwarna merah dan interior kamar yang elegan, akan membuat istirahat Donald Trump dan Kim Jong Un terasa nyaman.

 Hotel Capella (SUN)

Selain itu, kamar-kamar tidur yang tersedia pun memiliki pemandangan yang tidak kalah menarik, yaitu pemandangan utamanya adalah Kota Singapura. Ya, dari dalam kamar yang tinggi, kedua petinggi dari masing-masing negara bisa menikmati Singapura yang indah dan bersih dari ketinggian.

 Baca juga: Gaya Berciuman Bisa Ungkap Karakter Asli Pasangan, Kamu Tipe yang Mana?

Kamar tidur pun memiliki balkon, yang memiliki fasilitas, seperti meja kopi dan sofa yang nyaman untuk bersantai, juga kolam spa yang ada di luar ruangan. Untuk membuat pembicaraan lebih intim, Hotel Capella juga menyediakan spot meja makan di tepi kolam renang yang romantis, karena dihias dengan rangkaian bunga dan nyala lilin kecil, sehingga menciptakan suasana bromantic. (rzy)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini