Kate Spade Meninggal, Para Penggemar Langsung Serbu Produk Rancangan Terakhirnya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 14:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 194 1908166 kate-spade-meninggal-para-penggemar-langsung-serbu-produk-rancangan-terakhirnya-s5l6XZ5yio.jpg Kate Spade (Foto: Cosmopolitan)

KEMATIAN Kate Spade meninggalkan duka mendalam, tidak hanya buat keluarga terdekat dan pecinta fashion saja, tetapi juga para penggemar karya-karyanya. Fakta tersebut dibuktikan dengan unggahan dari warganet tentang kenangan mengenai tas rancangan perempuan asal Kanada itu.

Sebelum bunuh diri, Kate Spade dan suaminya Andy sempat meluncurkan lini fashion baru, Frances Valentine. Para penggemar yang kehilangan sosok mantan jurnalis itu lantas menyerbu tas-tas rancangan terakhir Kate Spade sebelum dirinya meninggal.

 Baca juga: Nikmati Liburan di Pesisir Jakarta, Terpampang Kuliner hingga Kebudayaan Betawi

Melansir dari Cosmopolitan, Jumat (6/8/2018), laman ‘New Arrivals’ di situs resmi Frances Valentine pun dibanjiri pengunjung. Mereka rela memborong semua tas yang ada di laman tersebut. Alhasil, produk-produk seperti tas tangan, anting, kalung, dan sepatu terakhir rancangan Kate Spade ludes.

 

Tas Small Fringe Bucket berwarna hitam ini misalnya. Dibanderol dengan harga USD245 (setara Rp3,4 juta), tas tersebut sudah berstatus sold out.

Jenis barang yang belum habis terjual hanya lah dua pasang sandal metalik dengan harga USD345 (setara Rp4,8 juta). Sebab, sandal tersebut masih dalam status pre-order alias belum tersedia. Satu lagi yang belum sold out adalah sepatu hak datar Mary Jane.

Habis terjualnya benda-benda rancangan Kate Spade menunjukkan betapa produk unik berwarna cerah tersebut sangat disukai oleh penggemarnya. Produk-produk tersebut merefleksikan dengan baik visi dan talenta unik sang perancang.

 

Usai meninggalnya sang pendiri, Frances Valentine mengunggah salam penghormatan yang mengharukan lewat akun Instagram resminya pada Rabu 6 Juni. Mereka menyatakan bahwa Kate Spade akan selalu ada di hati selamanya.

“Dia akan selalu ada di hati kami selamanya. Nasib merk ini tidak menentu setelah kematiannya,” tulis Frances Valentine dalam unggahan tersebut.

Sebagaimana diberitakan, Kate Spade meninggal dunia dengan cara gantung diri menggunakan scarf di apartemennya di New York, Amerika Serikat (AS). Ia ditemukan tidak bernyawa pada Selasa 5 Juni, sekira pukul 10.00 waktu setempat.

 Baca juga: Sosok Jaya Ibrahim, Desainer Hotel Tempat Kim Jong Un dan Donald Trum Bertemu

Kate Spade meninggal pada usia 55 tahun, diduga akibat depresi. Ia meninggalkan seorang suami, Andy Spade, dan seorang putri bernama Frances Beatrix. Sebelum meninggal, Kate menulis catatan berisi pesan terakhir kepada putri tunggalnya tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini