nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintik Wajah Meghan Markle Jadi Inspirasi Tren Tato Baru di Amerika

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 14:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 194 1908230 bintik-wajah-meghan-markle-jadi-inspirasi-tren-tato-baru-di-amerika-ySyGMohL4x.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

RIASAN wajah yang digunakan Meghan Markle saat royal wedding pada 19 Mei lalu memang sangat cantik dan terlihat natural. Namun, salah satu yang dipertahankan perempuan berusia 36 tahun itu adalah bintik wajah yang menjadi ciri khasnya tersebut.

Meghan memang sengaja membiarkan bintik-bintik wajah itu, dan kini malah menjadi tren baru di kalangan penggemar berat Kerajaan Inggris. Para perempuan rela mentato wajahnya dengan bintik-bintik yang ada di wajah Duchess of Sussex. Tren tersebut seperti melawan arus di mana wanita biasanya menyamarkan bintik di wajahnya.

Melansir dari News.Com, Jumat (8/6/2018), seniman tato Amerika Serikat (AS), Gabrielle Rainbow, mengaku sangat sibuk sejak royal wedding. Sebab, dirinya harus melayani permintaan pembuatan tato bintik seperti yang ada di wajah Meghan Markle.

Baca Juga: Gaya Aneh Rambut Pesepakbola Dunia, Nomor 2 Pernah Jadi Tren di Indonesia

(Foto: newsapi)

Gabrielle sendiri juga pernah mentato wajahnya pada Februari 2017 dengan bintik-bintik. Dia mengonfirmasi bahwa Meghan Markle secara tidak langsung memicu para pelanggannya untuk memiliki bintik di wajah.

Prosedur tato bintik wajah itu biasanya hanya memakan waktu kurang lebih satu jam. Awalnya, hasil tato akan terlihat seperti bekas disengat lebah. Meski terlihat lebih legam, pigmen akan menyesuaikannya dengan warna kulit setelah beberapa bulan. Hasilnya akan terlihat sangat cantik dan bisa bertahan hingga tiga tahun.

Meghan Markle nampaknya memang tidak malu dengan bintik di wajahnya. Perempuan asal California itu mengaku kesal ketika bintik-bintik di wajahnya malah disunting setiap selesai menjalani sesi pemotretan.

Baca Juga: Wajah Polos Raisa di Masa Lalu, Beda Banget Tapi Menggemaskan!


(Foto: newsapi)

“Untuk teman-teman dengan wajah berbintik, saya ingin membagikan apa yang dikatakan ayah dulu: ‘Wajah tanpa bintik sama seperti malam tanpa bintang,’” ucap Meghan Markle dalam sebuah wawancara pada 2017.

Bagi Anda yang juga ingin memiliki bintik di wajah seperti Meghan Markle, tak perlu melakukan tindakan ekstrem dengan mentato. Anda cukup menggunakan pensil alis untuk menggambar bintik-bintik tersebut di wajah. Selain mudah dibersihkan, Anda tak perlu merasakan sakit seperti saat ditato.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini