nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Penampilan Perdana Pangeran Harry Usai Berbulan Madu

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 16:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 08 194 1908341 keren-penampilan-perdana-pangeran-harry-usai-berbulan-madu-U2sQXHbax1.jpg Pangeran Harry saat hadiri acara di Istana Kensington (Foto: Twitter)

PANGERAN Harry kembali terlihat di hadapan publik setelah menghilang kurang lebih satu pekan. Pria berusia 33 tahun itu diduga baru saja menjalani bulan madu dengan istrinya, Meghan Markle. Anak bungsu Pangeran Charles itu muncul dalam acara amal OnSide Youth Zones di Istana Kensington.

Harry, yang menjadi tamu kehormatan dalam acara makan malam tersebut, terlihat keren dengan mengenakan tuksedo hitam, dasi kupu-kupu, serta cincin yang melingkar di jarinya. Tak hanya hadir, pria berambut merah itu juga menyampaikan pidato dalam malam penggalangan dana.

Sayangnya, Duke of Sussex, gelar Pangeran Harry, tidak ditemani Meghan Markle dalam acara tersebut. Harry datang sendirian tanpa sang istri.

Pasangan Harry dan Meghan sebelumnya sudah menunda rencana bulan madu mereka untuk menghadiri ulang tahun ayahnya, Pangeran Charles, yang ke-70. Selebrasi itu digelar di Istana Buckingham pada 22 Mei, atau hanya berselang tiga hari setelah keduanya menikah di Kapel Saint George Kastil Windsor.

 (Baca Juga:7 Dress Seksi Terbaik yang Pernah Dipakai Girlband Red Velvet di Red Carpet)

Melansir dari People, Jumat (8/6/2018), Harry dan Meghan dilaporkan berencana berbulan madu di Afrika. Sebab, benua hitam itu sangat berkesan bagi keduanya.

Travel + Leisure mengonfirmasi Harry dan Meghan mengunjungi Hoanib Valley Camp di Namibia yang berharga USD660 (setara Rp9,2 juta) per malam per orang. Tempat menginap itu dikelilingi oleh gunung yang menjulang tinggi, bukit pasir, dan hamparan gurun yang luas.

Saat berbulan madu tersebut, Harry mengumumkan akan menggelar Invictus Games di Australia pada Oktober mendatang. Keduanya akan terbang ke Sydney guna menghadiri ajang permainan bagi kaum difabel yang digagas oleh Pangeran Harry.

 (Baca Juga:Transformasi Penampilan Raisa yang Balitanya Imut, Pernah Pakai Behel hingga Cantik Jelita)


Invictus Games menjadi momen nostalgia tersendiri bagi Harry dan Meghan. Sebab, keduanya pertama kali terlihat sebagai pasangan kekasih pada Invictus Games yang digelar September 2017 di Toronto, Kanada. Harry dan Meghan terlihat duduk berdampingan saat menonton pertandingan tenis kursi roda serta pada upacara penutupan.

Pasangan Harry dan Meghan akan kembali muncul di hadapan publik untuk menghadiri Trooping the Colour Ceremony pada Sabtu 9 Juni. Acara tahunan tersebut diadakan dalam rangka perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Markle sendiri akan tampil dalam acara umum untuk pertama kalinya dengan Ratu Elizabeth II pada 14 Juni dalam upacara pembukaan Mersey Gateway Bridge di Cheshire, pembukaan Theater Storyhouse di Chester, serta makan siang di Chester Town Hall. Selama rangkaian acara tersebut, Meghan tidak akan didampingi oleh Pangeran Harry.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini