Bikin Ngeri atau Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Hadapan Puluhan Ekor Buaya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 196 1908203 bikin-ngeri-atau-romantis-pria-ini-lamar-kekasihnya-di-hadapan-puluhan-ekor-buaya-JaPHW6WyIu.jpg Melamar Kekasih di Hadapan Puluhan Buaya (Foto: Foxnews)

NUANSA romantis dan tak terlupakan biasanya menjadi pertimbangan seseorang sebagai lokasi untuk melamar kekasihnya. Makan malam romantis dengan bermandikan cahaya lilin (candlelight dinner) mungkin terlalu biasa bagi pasangan kekasih asal Belgia ini. Sebab, proses lamaran dilakukan di depan puluhan ekor buaya.

Sam van Reeth dan Chana Vranken sengaja terbang ke Florida, Amerika Serikat (AS), untuk berlibur. Keduanya kemudian mengunjungi Gatorland di Orlando. Tiba-tiba, Sam mengeluarkan cincin dan melamar Chana di hadapan puluhan ekor buaya yang menyaksikan prosesi tersebut.

“Seorang teman mengatakan Gatorland adalah pengalaman yang unik dan kami sama-sama mencintai hewan. Tentu saja kami menyukai pengalaman tersebut,” ujar Sam van Reeth, mengutip dari Fox News, Jumat (8/6/2018).

Pengalaman bersama buaya-buaya itu sepertinya membuat adrenalin keduanya terpacu. Sebab, Reeth dan Vranken sama-sama berharap agar reptil tersebut bisa hadir saat pesta pernikahan atau bahkan bulan madu.

Koordinator Pengembangbiakkan Buaya di Gatorland Orlando, Savannah Boan, berhadap pasangan tersebut mempertimbangkan kebun binatang tersebut, sebagai lokasi resepsi pernikahan. Pihak Gatorland Orlando turut menyampaikan kebahagiaan mereka melihat pertunangan Sam dan Chana.

“Sangat menakjubkan melihat perayaan cinta di lingkungan alami kami! Selamat untuk kalian berdua! Terima kasih sudah mengizinkan kami menjadi bagian dari momen tersebut,” tulis Gatorland Orlando di akun Facebook yang disertai foto-foto momen bahagia Sam dan Chana.

Unggahan tersebut mendapat komentar positif dari pengguna Facebook. Seorang pengguna bernama Erin Doran mengklaim bahwa foto pasangan tersebut adalah hal terbaik yang dilihatnya selama satu pekan terakhir.

Sebagian besar komentar mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan berharap yang terbaik bagi Sam dan Chana. Ada juga yang menyebut nama temannya dan mengusulkan tempat tersebut untuk melamar atau bahkan menikah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini