Share

Suami Mendiang Kate Spade Kabur Pakai Topeng Bernard Tikus, Apa Sebabnya?

Tiara Putri, Okezone · Sabtu 09 Juni 2018 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 196 1908473 suami-mendiang-kate-spade-kabur-pakai-topeng-bernard-tikus-apa-sebabnya-j2J0hEIeCx.jpg Kate Spade. (Foto: BBC)

KABAR yang menyatakan bila Kate Spade meninggal bunuh diri karena diduga memiliki penyakit mental dan masalah dengan suaminya mulai terungkap. Beberapa hari lalu sang suami, Andy Spade memberikan pernyataan terkait kabar tersebut. Dirinya membenarkan bila sang istri mengalami depresi dan kepanikan selama beberapa tahun terakhir.

Dalam pernyataannya kepada salah satu media, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu juga mengungkapkan bila Kate sudah berusaha mencari pengobatan untuk mentalnya. Selain itu, Andy juga menyatakan jika dirinya dan sang istri sudah pisah ranjang selama 10 bulan terakhir, namun mereka tidak bercerai. Dirinya pun mengakui bila mengalami duka yang mendalam atas kepergian istrinya.

Meski sudah memberikan pernyataan, tentu masih banyak pihak yang ingin mendengar informasi lebih lanjut dari Andy. Akan tetapi, pria berusia 55 tahun itu terlihat menghindari kerumunan wartawan yang telah menunggu di sekitar rumahnya. Bahkan dirinya memiliki cara yang tak biasa untuk ‘kabur’.

Baca Juga: Wajah Polos Raisa di Masa Lalu, Beda Banget Tapi Menggemaskan!

Melansir Page Six, ayah satu orang anak itu terlihat meninggalkan gedung Upper East Side pada Kamis pagi. Dengan mengenakan jaket jins berkancing dan membawa secangkir kopi serta ransel berwarna biru kuning, Andy terlihat berjalan menuju mobil Chevy Suburban hitam miliknya sambil memakai topeng. Tidak tanggung-tanggung, topeng yang dipilihnya bergambar karakter Bernard.

Bernard adalah karakter tikus dalam film kartun “The Rescuers” yang rilis pada 1977. Pada film, tikus tersebut digambarkan sebagai karakter berwajah galak, memiliki kumis hitam, mengenakan topi loper koran warna merah, dan turtleneck berwarna senada.

Baca Juga: Bagai Cerita Nabi Musa, 3 Laut di Indonesia Ini Terbelah Loh

Kemungkinan besar Andy memilih topeng karakter tersebut untuk menyatakan sikap bila dirinya enggan diwawancara. Hal itu terbukti ketika dirinya berkata, “Apakah Anda tahu arti dari privasi?” dengan nada membentak saat hendak masuk ke mobilnya.

Sekadar informasi, Andy dan Kate telah menikah selama kurang lebih 24 tahun. Dari pernikahannya mereka dikaruniai satu orang anak bernama Frances Beatrix berusia 13 tahun. Keduanya juga pernah merintis karier bersama yang berhasil membuat Kate menjadi salah seorang desainer terkenal.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini