nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Fokus, Pria Ini Pakai Alpukat untuk Beli Smartphone Impiannya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 22:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 08 298 1908377 gagal-fokus-pria-ini-pakai-alpukat-untuk-beli-smartphone-impiannya-bzVtw1uVRN.jpg Ilustrasi (Foto: Thisisinsider)

MASIH ingat dengan kisah seorang pria yang berhasil memboyong satu unit motor menggunakan uang koin? Kisahnya memang sempat viral dan menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Tapi jangan salah, baru-baru ini seorang pria kembali menggegerkan dunia maya setelah sukses membeli smartphone mahal dengan hanya menggunakan alpukat.

Kejadian ini bermula ketika salah satu pusat perbelanjaan di Chile, Amerika Selatan, menawarkan promo menarik untuk tiga produk smartphone Motorola Moto X4. Mulai dari harga promo untuk pembelian online dan pembelian langsung, hingga harga spesial bagi siapa saya yang mau menukarkannya dengan alpukat.

Sebagian besar pembeli tentu menganggap hal ini sebagai lelucon. Namun tidak bagi Camilo Briceno. Beberapa waktu lalu, ia memposting sebuah video ke akun instagramnya yang menunjukkan bahwa ia berhasil memenuhi tantangan yang diberikan oleh pihak toko.

Dalam caption video tersebut ia menuliskan, “Saya terima tantangan ini. Di manakah saya bisa mengantarkan alpukat-alpukat ini?”

Beli Hp

Tak disangka, video Camilo pun mendapatkan respon dari pihak toko. Salah seorang admin menuliskan sebuah pernyataan resmi di kolom komentar.

“Baik. Kita akan bertemu besok pada pukul 12.00 siang di Ripley Parque Arauco. Anda membawa alpukatnya, kami berikan smartphonenya,” pernyataan ini kemudian dilengkapi 3 emoji berbentuk alpukat, hati, dan smartphone yang secara tidak langsung membuktikkan keseriusan pihak toko tersebut.

Baca Juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Pertanyaannya sekarang, berapa banyak alpukat yang harus dibawa Camilo untuk mendapatkan smartphone seharga Rp5,5 juta itu?

Alpukat

Baca Juga: Wajah Polos Raisa di Masa Lalu, Beda Banget Tapi Menggemaskan!

Dilaporkan dari The Daily Meal, Jumat (8/6/2018), Camilo ternyata harus membawa 57,5 kg alpukat untuk mendapatkan smartphone impiannya. Nah, apakah Camilo berhasil memenangkan tantangan tersebu? Tentu saja. Seorang pengguna twitter dengan akun @JavierJMED mengunggah sebuah bukti foto bahwa Camilo telah berhasil mendapatkan smartphone impiannya dengan menukarkan 57 kg alpukat yang ia bawa langsung dari kebunnya.

Usut punya usut, Camilo Briceno ternyata merupakan petani alpukat yang cukup dikenal di kalangan pencinta makanan sehat di Chile. Camilo bahkan tak segan-segan berpose dengan produk alpukatnya di Instagram.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini