nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpetualang, Foto Prewedding Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bisa Jadi Inspirasi

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Sabtu 09 Juni 2018 19:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 09 194 1908659 berpetualang-foto-prewedding-dimas-anggara-dan-nadine-chandrawinata-bisa-jadi-inspirasi-Nv8tOzfjor.jpg Prewedding Nadine dan Dimas Anggara (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Nadine Chandrawinata dan aktor tampan Dimas Anggara baru-baru ini menarik perhatian banyak pihak terkait dengan hubungan asmara mereka. Hubungan yang telah tercium awak media sejak akhir tahun lalu ini dinilai sudah sampai pada tahap yang serius. Bahkan bulan lalu, Dimas dan Nadine diisukan telah melaksanakan pernikahan di luar negeri karena perbedaan keyakinan mereka.

Tapi, awal minggu lalu, Nadine dan Dimas kompak mengunggah foto yang diyakini sebagai prewedding mereka. Foto-foto tersebut diambil dengan tema traveling sesuai dengan hobi mereka. Nadine diketahui sangat menyukai menjelajahi wisata Indonesia.

Nah, bagi kalian yang menyukai petualangan bisa meniru gaya foto-foto prewedding mereka sebagai tema foto kalian. Dengan busana yang simple serta keindahan alam serta kebahagian yang terpancar dari wajah Dimas dan Nadine menambah indah foto tersebut.

 Baca Juga: Wajah Polos Raisa di Masa Lalu, Beda Banget Tapi Menggemaskan!

 

Foto pertama yang diunggah Nadine adalah saat berada di mobil klasik yang biasa digunakan oleh msyarakat untuk tamasya pada zaman dahulu. Warna-warni menghiasi kain yang dijadikan alas tempat kursi mobil. Nadine dan Dimas menggunakan pakaian musim panas yang simple. Nadine hanya menggunakan mini dress putih yang seksi. Rambutnya dibiarkan tergerai. Sedangkan Dimas hanya menggunakan baju kaos hitam lengan panjang dan celana pendek serta topi yang menghiasi kepalanya. Unggahan foto Nadine juga diikuti oleh Dimas dengan caption yang sama pada fotonya.

“Kami adalah dua kutub insan yang sedang berkomunikasi.-ND,” tulis Dimas dan Nadine.

Foto di atas bukit dengan latar belakang cahaya matahari yang hampir terbenam sangat indah dan romantis. Dimas dan Nadine saling berhadapan dan mempertemukan hidung mereka. Sangat membuat iri siapa saja yang melihatnya.

 

Masih di atas bukit yang memperihatkan keindahan alam sesuai dengan Nadine yang sangat menyukai traveling. Sambil berlarian kecil foto tersebut sangat sempurna dan menggambarkan kebahagian yang dirasakan oleh keduanya. Mereka juga sambal bergandengan tangan seakan tidak ingin terpisahkan.

 

Dancing di atas bukit dengan pemandangan sempurna pastinya sesautu yang sangat romantic. Sangat tepat sebagai foto prewedding yang menggambarkan kebahagian yang membuat ingin menari di mana pun kita berada.

 

Tidak hanya di dalam mobil, gaya foto di atas mobil sambal tiduran bersama seperti Dimas dan Nadine juga bisa Anda contek dan jadikan inspirasi. Di tengah alam dengan pemandangan langit sore akan membuat foto terlihat sangat romantis.

 

Naik motor klasik akan membuatnya tampak romantis dan Anda dan pasangan juga terlihat seperti petualang sejati. Jangan lupa gunakan kaca mata hitam agar tidak silau dan paparan sinar matahari merusak mata Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini