6 Langkah Tatanan Rambut ala Meghan Markle, Boleh Jadi Inspirasi untuk Lebaran Nih

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 13:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 10 194 1908865 6-langkah-tatanan-rambut-ala-meghan-markel-boleh-jadi-inspirasi-untuk-lebaran-nih-ANSIBAVSty.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

LEBARAN sebentar lagi, kemenangan tinggal di depan mata. Setelah sebulan penuh berpuasa, saatnya merayakan hari yang fitri dan saling bersilaturahmi.

Bagi kaum Hawa, momen Hari Raya Idul Fitri memerlukan riasan wajah dan tata rambut yang mampu memukau setiap orang, namun tidak berlebihan. Tatanan rambut Meghan Markle saat menikah bisa jadi referensi penampilan Anda saat Lebaran nanti.

Hampir setiap orang tentu tahu, saat Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah semua mata masyarakat tertuju pada pengantin wanita. Sebab, Meghab Markle tampil begitu cantik dengan pulasan riasan wajah yang teramat alami dan tata rambutnya anggun.

Baca Juga: Selain Bunuh Diri, Ini 4 Dampak dari Kurang Tidur

Nah, jika Anda ingin meniru tata rambut istri Pangeran Harry tersebut, ternyata hanya butuh enam langkah saja loh. Seorang ahli tata rambut, yaitu Adam Reed memberikan tips tentang cara membuat penampilan rambut mirip dengan menantu baru kerajaan itu.

"Kunci untuk tampilan ini adalah mempersiapkan rambut untuk menciptakan pangkalan utama dengan kilau-kilau maksimal," ucapnya, seperti yang dikutip dari laman RSVP Live, Minggu (10/6/2018).

Agar mendapatkan tampilan laiknya Meghan Markle, dia memberikan enam langkah mudah diikuti yang akan membuat rambut Anda terlihat seperti adik ipar Kate Middleton tersebut.

Baca Juga: Minum Suplemen Ternyata Tak Cegah Penyakit Mematikan, Masa Sih?

Istana Kensington Rilis Foto Pangeran Harry-Meghan Markle Bersama Keluarga Kerajaan Inggris

1. Mulailah dengan membuat pusat perpisahan di rambut menggunakan ujung sisir. Pastikan perpisahannya kuat dan ditarik kembali ke ubun-ubun kepala.

2. Siapkan alat pengeriting rambut, untuk membuat rambut lebih bervolume dan bergelombang.

3. Selanjutnya, tambahkan gelombang longgar ke seluruh rambut menggunakan alat pengeriting.

4. Bentuk sanggul secara longgar untuk memastikan ikal tidak terlalu ketat dan tepat.

5. Selanjutnya tarik rambut kembali tengkuk kepala. Aman dan pastikan kuncir ketat dan diakhiri dengan hairspray pada akhir perbaikan.

6. Putar bagian-bagian rambut di sekitar kuncir untuk menciptakan bun rendah. Bungkus bagian ini dengan lembut di sekitar kuncir kuda untuk membuat bun yang belum selesai.

Akhiri dengan menciptakan gelombang longgar di sekitar wajah untuk membingkai dan selesaikan tampilan. Arahkan setiap rambut yang dikeriting ke arah yang berbeda untuk hasil akhir yang lebih longgar dan lembut dan selesaikan dengan hairspray pada akhir perbaikan untuk dipegang dan bersinar.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini