Tahun Ini Tidak Mudik? Menginap di Hotel Berbintang Saja, Ini Paket Promonya di Jakarta

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 10 406 1908897 tahun-ini-tidak-mudik-menginap-di-hotel-berbintang-saja-ini-paket-promonya-di-jakarta-MXD0wXrCyg.jpg Ilustrasi hotel (Foto: Shutterstock)

TIDAK semua orang pulang ke kampung halaman atau mudik saat Idul Fitri. Ada yang memilih untuk menetap karena memang sudah tidak ada saudara di kampung atau karena alasan lain. Maka tak heran bila Jakarta tetap ramai selama hari raya.

Namun menetap di rumah kadang membawa dilema bagi warga ibu kota. Beberapa keluarga mungkin akan merasa sedikit kerepotan karena asisten rumah tangganya mudik. Maka tak heran bila mereka memutuskan untuk menginap di hotel. Berikut hotel-hotel yang menawarkan paket promo menarik selama Idul Fitri:

Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Terletak di Jalan Benyamin Suaeb, Jakarta Pusat, lokasi hotel ini terbilang strategis. Di libur Idul Fitri, Grand Mercure Jakarta Kemayoran menawarkan promo ‘Ketupat Lebaran Buffet’ di Catappa Restaurant. Hanya dengan Rp 228.000++/pax, pengunjung bisa mencicipi lebih dari 150 jenis masakan Idul Fitri khas Nusantara. Promo ini berlaku mulai pukul 11.30-15.00 WIB di tanggal 15-16 Juni 2018. Selain itu, bagi tamu yang menginap di hotel akan mendapat diskon sebesar 25%.

Selain itu, ada pula promo diskon 20% untuk pemesanan kamar hotel secara online tiga hari sebelum menginap. Harga kamar mulai dari Rp 786.400++/malam dan promo berlangsung hingga 30 Juni 2018. “Promo ini kami adakan untuk memberikan alternatif menginap dan merayakan hari Lebaran bersama hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Tamu bisa merasakan nuansa Kampoeng Ramadhan dengan harga super spesial,” ungkap Aloysia Sekar selaku Marketing Communication Manager hotel saat diwawancara melalui pesan singkat beberapa waktu lalu.

 (Baca Juga:Memilih Biro Perjalanan Umrah Melalui Digital, Amankah?)

 

Golden Tulip Passer Baroe

Tahun ini hotel yang terletak di Jl. Pintu Air V No. 53, Pasar Baru, Jakarta Pusat itu menawarkan paket ‘Lebaran Celebration dan Lebaran Festive’ yang berlaku pada 15-17 Juni 2018. Pada paket Lebaran Festive, tamu dapat menginap di Kamar Deluxe dengan promo Pay1 Get2 Rooms seharga Rp 999.000net/2 kamar/malam.

Harga itu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, tarif khusus sarapan buffet seharga Rp 120.000net/orang, late check out sampai jam 4 sore, diskon 25% semua perawatan di Bodhi Spa, dan diskon 20% di outlets F&B. Selain itu, ada pula paket Lebaran Celebration yang menawarkan harga kamar Rp 499.500net/orang (minimum 2 orang di Kamar Deluxe). Harga ini termasuk termasuk sarapan, makan siang atau makan malam, keterlambatan check out sampai jam 4 sore, diskon 25% semua perawatan di Bodhi Spa, serta diskon 20% di oulets F&B.

 (Baca Juga:Sederet Masjid dengan Arsitektur Unik, Ada di Indonesia Semua Loh)

“Lebaran atau Idul Fitri menjadi perayaan yang terpenting dan syarat utama merayakannya adalah bersama dengan keluarga, teman, dan makanan. Khusus untuk periode Lebaran, Golden Tulip Passer Baroe mempersembahkan penawaran kamar spesial bagi tamu yang ingin menikmati ketenangan Jakarta bersama keluarga selama liburan Lebaran dan menikmati fasilitas serta pelayanan hotel bintang empat, ” ucap Atika Nurlia selaku Marketing Communications Manager hotel saat dihubungi Okezone melalui pesan singkat.

 

Santika Premiere Hayam Wuruk

Hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 125, Jakarta Barat ini menyediakan promo Ramadhan Moments yang berlaku hingga 24 Juni 2018. “Dengan harga Rp900 ribu net, tamu sudah mendapatkan sarapan pagi serta dinner di 22Sky Lounge untuk 2 orang dan free parking. Promo ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan menginap para tamu baik untuk segment keluarga dan lainnya selama Lebaran,” ujar Lili Julianda selaku Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini