Alasan Pria Nyaman Berhubungan Seks di Pagi Hari, Nomor 5 Menyenangkan

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 10 481 1908934 alasan-pria-nyaman-berhubungan-seks-di-pagi-hari-nomor-5-menyenangkan-psU1uQvkOg.jpg Ilustrasi (Foto: Glamour)

PRIA nampaknya lebih tertarik dengan morning sex karena menyenangkan. Di samping itu, ada banyak alasan yang mendasari mengapa mereka lebih suka bercinta saat bangun tidur.

Ketika pagi hari memang produksi hormon testosteron meningkat. Inilah yang membuat gairah seks pria bertambah besar dan mengajak istri untuk berhubungan seks. Penelitian telah menemukan, semakin lama seorang pria tidur di malam hari jadi lebih tinggi tingkat testosteronnya.

Padahal saat pagi hari justru gairah perempuan menurun. Belum lagi istri lebih malas berhubungan seks, karena terburu-buru melakukan pekerjaan rumah tangga.

Di samping itu, ada banyak alasan yang membuat pria merasa senang bercinta di pagi hari. Anda harus tahu seperti dilansir Indiansutras, Senin (11/6/2018).

1. Melepas hormon stres

Saat pagi hari pria cenderung melepaskan hormon stres atau kortisol. Itu karena tingginya hormon testosteron yang menguntungkan bagi pria. Sehingga dorongan seks bertambah besar dan semakin semangat untuk berhubungan seks.

2. Lebih genit di pagi hari

Pria terus memproduksi hormon testosteron sepanjang hari. Karena ini pria jadi lebih genit di pagi hari. Hal ini juga dipengaruhi karena kinerja otak pria yang lebih rileks di pagi karena aliran darah lancar. Berbeda halnya di malam hari membuat pria lebih stres karena selepas bekerja seharian.

3. Pria merasa terangsang

Karena tingginya kadar testosteron pria jadi lebih mudah terangsang saat pagi hari. Tak heran jika dirinya ingin dimanjakan dan berhubungan seks. Berbeda halnya di malam hari, pria cenderung lelah dan mengantuk, sehingga mereka tidak ingin berhubungan seks dengan berbagai gaya.

4. Mr P ereksi

Saat pagi hari pria cenderung rileks dan tandanya Mr P ereksi. Karena ini mereka lebih ingin bersenggama dengan cara yang nikmat. Tanda tersebut terjadi secara otomatis tanpa perlu dirangsang. Karena itu, mereka lebih nyaman berhubungan seks di pagi hari kapan saja.

5. Sebagai moodbooster

Karena akan pergi bekerja, pria pasti butuh moodbooster. Salah satu caranya ialah berhubungan seks. Ditambah karena gairah seksnya meningkat karena produksi hormon testosteron yang stabil. Jadilah mereka memilih untuk bersenggama di pagi hari dengan penuh semangat.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini