Bosan dengan Bentuk Badannya, Wanita Ini Rela Menato Tubuhnya termasuk Bola Mata!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 194 1909096 bosan-dengan-bentuh-badannya-wanita-ini-rela-menato-tubuhnya-termasuk-bola-mata-rGfdtaxz1n.jpg Mata Biru (Sun)

SETIAP manusia sudah dilahirkan dalam kondisi paling sempurna. Namun, seiring bertambahnya usia, tak sedikit yang kemudian mem-vermak habis-habisan apa yang telah Tuhan ciptakan.

Seperti perempuan yang satu ini. Alasannya mengubah tubuhnya pun cukup mengesankan. Dia merasa apa yang ada di tubuhnya terlalu membosankan dan dia membenci itu. Alhasil, perempuan ini menato seluruh tubuhnya dan yang terbaru adalah dia mengubah warna bola matanya menjadi seperti alien!

 Baca juga: Produk Teh Paling Langka dan Mahal di Dunia, Ada yang Terbuat dari Berlian!

Mata Biru (SUN)

Adalah Amber Luke. Perempuan berusia 23 tahun ini mendadak viral setelah perubahan yang dia lakukan pada bola matanya. Ya, Amber mengubah bola mata putihnya menjadi berwarna biru dan kini dia dijuluki sebagai "Blje Eyes White Dragon" di dunia maya.

Perubahan yang dilakukan Amber tidak main-main. Untuk bisa memdapatkan hasil akhirnya seperti sekarang ini, Amber sudah merogoh kocek hingga Rp 111 juta! Angka yang boombastis, bukan?

Lalu, bagaimana awal perubahan itu terjadi?

 Baca juga: Nekat! Pria Ini Rela Digigit Ratusan Ular Berbisa untuk Ciptakan Vaksin

Amber menceritakan bahwa dirinya mulai menato tubuhnya pada usia 16 tahun. Tato pertama yang dia sematkan abadi di tubuhnya lupa ada di mana. Namun, yang perlu Anda ketahui, di usia 18 tahun, akhirnya Amber merasa ketagihan ditato dan di usia itu dia pun memiliki 3 tato lainnya di tubuh.

Amber yang kini berprofesi sebagai body piercer menjelaskan pada Daily Mail Australia bahwa diringa sama sekali tidak menyesal telah mengubah tubuh aslinya. "Saya benar-benar mencintai seluruh tato yang ada di tubuh saya," katanya seperti dilansir dari Fox News, Senin (11/6/2018).

 Baca juga: 6 Mahluk Mistis Ini Pernah Hidup di Bumi, Apa Saja?

Dia merasa, terlahir dengan warna kulit pucat dan tidak memiliki keistimewaan apapun membuat dia bosan dan membenci hal tersebut. Lalu, dia mengenal tato dan kini dia ketagihan untuk melukis tubuhnya dengan tinta panas abadi tersebut!

Sampai akhirnya pada proses pewarnaan bola mata. Ya, Luke mempertaruhkan secara permanen kebutaan mata setelah melakukan tindakan yang sangat berani. Luke menato bola matanya dengan cairan biru dan Anda bisa lihat sendiri hasilnya seperti apa!

Luke menceritakan bahwa prosedur menakutkan dan memyeramkan itu berlangsung sekitar 40 menit. "Sangat menyakitkan dan membuat saya tidak dapat melihat dengan benar selama tiga minggu," ungkap Luke.

Bukan hanya menato tubuh dan mengubah warna bola mata, Anda mesti tahu juga bahwa Luke membelah lidahnya menjadi dua bagian dan dia pun mengubah telinganya seperti alien dengan telinga runcing. Hal ini dilakukan dengan memasukan silikon murni ke telinga dan menciptakan kesan runcing di bagian atas telinga.

Mata biru (SUN)

Secara terpisah, Amber mengaku bahwa apa yang terjadi pada tubuhnya didukung penuh keluarga dan teman-temannya. “Saya punya banyak orang yang mencoba menjatuhkan saya karena pilihan yang saya mengubah tubuh saya, tetapi itu hanya gurauan bagi saya. Ini adalah tubuh saya dan saya berhak atas hal tersebut,” kata Luke kepada Daily Mail Australia.

“Saya juga memiliki banyak hal positif yang mengelilingi diri saya. Orang sering terpesona dan bukannya diskriminatif terhadap saya," tambahnya.

Tetapi dia tidak ingin puas diri. Luke berencana untuk mempertajam dua gigi taringnya menjadi "gigi vampir" dan mendapatkan tato lain di kaki kanannya. Tertarik mengikuti jejak hidup Amber?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini