nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selebriti Ini Tak Malu Tunjukkan Selulit di Tubuhnya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 10:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 194 1909126 selebriti-ini-tak-malu-tunjukkan-selulit-di-tubuhnya-Vxaz1CWo4R.jpg Selulit (Livestrong)

SELULIT atau lemak yang berada di bawah kulit acap kali menjadi momok bagi wanita. Tak jarang, kaum hawa berusaha menutupinya agar tidak terlihat oleh orang lain karena dapat menurunkan kepercayaan diri.

Namun, beberapa selebriti yang sering dianggap sebagai gambaran kesempurnaan, tak malu-malu menunjukkannya di depan publik. Sebagian besar perempuan di seluruh dunia, hampir pasti akan berhadapan dengan masalah selulit, termasuk para selebriti tersebut.

Berikut beberapa selebriti yang tanpa malu-malu atau secara tidak sengaja memperlihatkan selulitnya di muka umum, dihimpun dari The Sun, Senin (11/6/2018).

 Baca juga: Bosan dengan Bentuk Badannya, Wanita Ini Rela Menato Tubuhnya termasuk Bola Mata!

1. Kate Moss

 Kate Moss (Sun)

Perempuan berusia 44 tahun berjuluk ratu titian peraga ini tak sengaja memperlihatkan selulitnya saat menghadiri Peragaan Busana Yves Saint Laurent di Liberty Park, New York, Amerika Serikat (AS). Mengenakan rok pendek, bagian paha belakang Kate Moss nampak terlihat lipatan-lipatan lemak atau selulit.

2. Vita Sidorkina

Vita Sidorkina (sun)

Para model di lini fashion Victoria Secret sering disebut sebagai malaikat karena kecantikan dan keindahan tubuhnya. Malaikat-malaikat Victoria Secret tersebut nyatanya tidak luput dari selulit, seperti Vita Sidorkina, yang tak sengaja memperlihatkannya saat mengenakan bikini.

Baca juga: Produk Teh Paling Langka dan Mahal di Dunia, Ada yang Terbuat dari Berlian!

Pemilik Pusat Pengurangan Selulit di New York, Shira Ein-Dor, mengakui bahwa beberapa malaikat Victoria Secret termasuk dalam daftar kliennya. Meski mereka menjaga tubuh dan makanan, ternyata para malaikat itu tidak luput dari selulit seperti wanita kebanyakan.


3. Hillary Duff

Hilary Duff (Sun)

Perempuan berusia 30 tahun ini tidak malu-malu mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan selulit. Hillary mengaku sengaja mengunggahnya demi mewakili para perempuan muda, wanita dewasa, dan para ibu di luar sana.

“Karena sejumlah website dan majalah senang membagikan ‘kekurangan selebriti’, maka saya tunjukkan ke mereka. Tubuh ini memberi saya hadiah terbaik, Luca, lima tahun lalu,” tulis bintang serial Lizzie McGuire tersebut.

4. Katy Perry

Katy Perry (Sun)

Baca juga: 6 Mahluk Mistis Ini Pernah Hidup di Bumi, Apa Saja?

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly beberapa waktu lalu, Katy Perry secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya memiliki selulit. Namun, ia selalu berusaha menyembunyikannya dari publik.

Selulit bukan satu-satunya kekurangan dari tubuhnya yang disembunyikan. Katy juga memiliki kekurangan pada kulitnya. Ia bahkan merasa insecure dengan kulitnya yang bak porselen itu.

5. Demi Lovato

Demi Lovato (Sun)

Dalam salah satu unggahan di Instagram Story, Demi Lovato tidak segan-segan menunjukkan selulitnya dan merasa bangga akan problem tersebut. “Selulit dan saya masih menyukai tubuh ini,” tulis pelantun lagu ‘Made in USA’ itu.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini