Baju Pesta Royal Wedding Milik David dan Victoria Beckham akan Dilelang untuk Amal

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 18:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 194 1909249 baju-pesta-royal-wedding-milik-david-dan-victoria-beckham-akan-dilelang-untuk-amal-sXLYGEGDKX.jpg David Beckham (Foto: Eonline)

TIDAK hanya pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle saja yang menyumbangkan hadiah pernikahan mereka kepada yayasan amal, tetapi juga David dan Victoria Beckham. Bedanya, The Beckham menyumbangkan pakaian yang mereka kenakan saat pernikahan Harry dan Meghan ke yayasan amal untuk korban teror bom Manchester.

David dan Victoria Beckham mengumumkan sumbangan tersebut lewat akun Instagram mereka. Baju yang mereka pakai akan dilelang dan hasilnya akan didonasikan untuk yayasan We Love Manchester Emergency Fund untuk membantu keluarga yang terkena dampak bom Manchester 23 Mei 2017.

 (Baca Juga: 6 Mahluk Mistis Ini Pernah Hidup di Bumi, Apa Saja?)

“Untuk mendukung kerja luar biasa dari yayasan dan keluarga yang terkena dampak bom tahun lalu, saya dan Victoria telah bekerja sama dengan @omazeworld untuk memberi Anda kesempatan memiliki baju yang kami pakai ke pernikahan,” tulis David Beckham dalam unggahannya, mengutip dari Independent, Senin (11/6/2018).

 

Yayasan We Love Manchester Emergency Fund dibentuk guna membantu kebutuhan finansial dari keluarga korban dan penyintas musibah bom tersebut, termasuk tanggungan dari mereka yang terbunuh atau luka parah dalam insiden bom yang terjadi usai konser Ariana Grande itu.

David Beckham memakai setelan jas berwarna abu-abu rancangan Kim Jones untuk Dior Homme. Sang perancang sengaja menjahit inisial mantan pesepakbola Manchester United itu, DB, di bagian dalam jas untuk memberi ciri khas.

 

Pria kelahiran 2 Mei 1975 itu memadukan setelan jas abu-abu dengan rompi double-breast berwarna abu-abu muda, katun poplin Mesir, dan dasi sutra satin abu-abu. Sementara itu, Victoria memakai dress berwarna biru laut yang elegan. Mantan personel Spice Girls itu memadukan busananya dengan rambut yang ditutup dan sepatu hak runcing berwarna kuning keunguan rancangan Manolo Blahnik.

 (Baca Juga: Ucapan Selamat Lebaran Unik yang Bisa Kamu Kirim ke Grup Chat)

David Beckham memiliki hubungan dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris karena pernah mendapatkan gelar Order of The British Empire atas sumbangsihnya di dunia sepakbola. Sumbangan tersebut diberikan karena pria kelahiran London itu pernah menghabiskan sekira 10 tahun di Kota Manchester saat membela klub Manchester United.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini