Warna Lipstik yang Fleksibel dan Cocok untuk Semua Gaya

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 20:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 194 1909262 warna-lipstik-yang-fleksibel-dan-cocok-untuk-semua-gaya-6ojJPNjdtp.png Ilustrasi lipstik (Foto: Glamour)

KAUM hawa pastinya tidak bisa lepas dari yang namanya makeup atau merias wajah. Dengan mengaplikasikan make-up di wajahnya, kepercayaan diri seorang wanita akan bertambah di mana pun ia berada.

Jenis tampilan makeup yang dipilih tentunya beragam, ada yang menyukai bold look, natural look, hingga makeup no makeup look. Tapi yang pasti dalam semua riasan wajah tidak akan lengkap tanpa pewarna bibir. Bahkan wanita yang tidak suka mengaplikasikan riasan di wajahnya pasti memiliki lipstik.

Dengan banyaknya warna bibir yang di jual di pasar atau took kosmetik, tapi Anda harus dan wajib memiliki beberapa warna yang bisa dipakai atau dipadukan dengan gaya busana apa saja. Setidaknya, ada 5 warna lipstik yang wajib Anda miliki.

(Baca Juga: Ucapan Selamat Lebaran Unik yang Bisa Kamu Kirim ke Grup Chat)

Nude


Dengan berbagai warna nude yang dikeluarkan yang tersedia di pasar, pilih warna yang paling cocok untuk warna kulit Anda, karena jika tidak cocok dengan kulit maka akan memperburuk penampilan atau membuat Anda tampak pucat seperti orang sakit. Warna nude ini bisa kalian kombinasikan atau ombre dengan merah, pink, atau oranye untuk mendapatkan tampilan warna bibir yang paling cocok untuk warna kulit dan membuat Anda terlihat menakjubkan.

 

Pink

Warna pink tidak hanya memperkuat keindahan bibir, tetapi juga cocok untuk hampir semua jenis make-up mata. Pilihlah warna pink yang lebih terang untuk tampilan yang bersahaja atau pilih warna pink yang cerah untuk membuat penampilan Anda lebih meriah atau segar.

Coral

Gunakan shade ini untuk melengkapi tampilan mata apa jenis apapun, atau kombinasikan dengan blush yang cocok untuk efek monokromatik. Bibir warna coral juga menyatu dengan baik untuk kulit sedikit gelap atau kecokelatan. Warna yang terlalu gelap dapat sedikit mengintimidasi, tetapi shade coral bekerja dengan baik untuk warna kulit tersebut.

Plum


Warna ini cocok diaplikasikan saat Anda menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan. Karena warna ini telah menjadi semakin populer, maka sekarang ada berbagai macam warna yang tersedia dalam intensitas yang berbeda.

Merah

Jika Anda memiliki kepribadian yang berani, maka lipstick warna merah adalah warna yang penting dalam tas make-up Anda. Warna merah akan terlihat bagus pada semua warna kulit, tergantung pada warna merahnya apakah menyala atau lebih gelap.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini