nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Kembaran Marilyn Monroe, Kate Upton Jadi Wanita Terpanas 2018

Senin 11 Juni 2018 16:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 194 1909279 disebut-kembaran-marilyn-monroe-kate-upton-jadi-wanita-terpanas-2018-pcfWX7RWj6.jpg Kate Upton (Ig)

SEMUA wanita pasti ingin tampil cantik di depan kamera. Mulai dari dandanan maupun cara berpakaian selalu mereka perhatian agar terlihat menarik dan mempesona.

Menurut Maxim, Kate Upton merupakan salah satu wanita terpanas tahun ini. Majalah itu mengatakan kepada Fox News dan mencatat bahwa wanita berambut pirang asal Amerika Serikat itu berada di posisi teratas daftar Maxim Hot 100 tahun ini. Menurutnya wanita-wanita ini sangat berpengaruh besar dalam budaya pop.

 Baca juga: 6 Mahluk Mistis Ini Pernah Hidup di Bumi, Apa Saja?

Kate Upton (Instagram)

Maxim 100 pertama kali memukai dehutnya pada 2000. Mereka sebelumnya telah memberikan penghormatan kepada beberapa bintang seperti Taylor Swift, Miley Cyrus dan Olivia Wilde. Tahun kalau Hailey Baldwin berhasil keluar sebagai pemenangan dan kini wanita berusia 26 tahun tersebut terpampang di cover majalah Juli/Agustus 2018.

“Terima kasih kepada Maxim karena menamai saya sebagai wanita terpanas No. 1 pada 2018! Ditambah foto yang diambil oleh Gilles Bensimon yang menakjubkan di Israel.” tutur Kate, sebagaimana dilansir dari Foxnews, Senin (11/6/2018).

 Baca juga: Viral Kereta Sleeper Milik KAI Malah Kena Bully, Netizen: Mahal!

Banyak yang mengatakan bahwa pose foto Kate Upton mirip seperti Marilyn Monroe yang berusia 26 tahun. Warna rambutnya yang pirang lengkap dengan lekuk tubuh yang membuat iri dan senyuman manis menjadi salah satu yang menarik dalam foto tersebut.

 Kate Upton (Instagram)

Upton mengatakan kepada Maxim bahwa ia bersyukur atas kehormatan yang ia peroleh meskipun sudah menjadi model yang banyak dicari di dunia mode.

“Anda tahu, saya bekerja sangat keras terhadap diri saya sendiri. Dengan perasaan baik, bekerja akan menjadi semakin kuat. Menjadi nomor satu di Hot 100 adalah hadiah kecil untuk semua kerja keras yang saya lakukan.” tegasnya.

 Baca juga: Foto-Foto ketika Seorang Pria Menjadi Ayah, Sangat Menyentuh Hati

Upton yang lahir di Michigan, telah dibina sebagai model sejak usia 12 tahun saat meninggalkan pertunjukan kuda Florida. Sejak itu kariernya meroket selama bertahun-tahun. Namun, Upton mengakui bahwa pada awalnya ia tidak membayangkan dirinya menjadi seorang model.

“Saya adalah seorang pengendara kuda, jadi tumbuh di sekitar gudang. Anda tidak benar-benar berpikir bahwa Anda berada di industri fashion saat ini. Kelihatannya sangat glamor. Pasalnya, bisa bepergian dan bertemu orang baru dan mengalami hal-hal baru,” imbuhnya.

Selain berhasil menjadi wanita terpanas versi Maxim, Upton juga bahagia bisa difoto di Israel untuk cover majalah.

 Baca juga: 5 Merek Bedak Generasi 90-an, Kidz Zaman Now Kenal Ga Ya?

“Saya sangat gembira, ini adalah salah satu perjalanan dalam daftar saya. Israel adalah negara baru, namun jelas dengan sejarah yang sudah lama mengakar. Saya pergi ke Yerusalem dan ke Laut Mati dan membayangkan ibuku ikut denganku,” tambahnya.

Upton sebelumnya telah memukau para penggemar dengan kemunculannya di film-film Hollywood seperti The Other Woman (2014) dan The Layover pada (2017). Ia mengaku sedang bersiap untuk mendapatkan peran besar berikutnya.

"Ini bukan industri yang mudah, dan sangat mudah bagi orang seperti saya untuk menjadi typecast. Saya pasti tidak ingin memainkan peran yang sama berulang kali. Saya benar-benar menunggu peran saya sehingga saya bisa menjadi yang terbaik. ” tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini