nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Lagi Perlihatkan Anak di Medsos, Kylie Jenner Hapus Semua Foto Stormi

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 15:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 196 1909265 tak-mau-lagi-perlihatkan-anak-di-medsos-kylie-jenner-hapus-semua-foto-stormi-0jsuYGZIE8.jpg Kylie Jenner menggendong Stormi (Foto: kylinejenner/Instagram)

NAMA Kylie Jenner tidak bisa dilepaskan dari imej sebagai seseorang yang sangat berpengaruh di media sosial.

Hal ini tidak terlepas dari kebiasaan Kylie, yang selalu membagikan banyak dari bagian hidupnya kepada publik melalui media sosial. Salah satu contoh sederhananya, ketika ganti warna rambut atau sedang mencoba wig warna-warni saja pasti diunggah Kylie akun di media sosialnya.

Namun, semenjak kehamilannya, anggota keluarga termuda klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner memang seolah menutup diri dan tidak lagi terlalu terbuka kepada publik.

 

Terlepas dari aksi MIA (missing in action)-nya selama hamil, ketika sang putri telah lahir, yang diberi nama Stormi, Kylie pada akhirnya tetap membagikan secuil potretnya menjadi sang ibu. Dengan mengunggah beberapa foto Stormi kepada pengikutnya yang kurang lebih berjumlah 109 juta di media sosial Instagram, sejak Februari lalu.

 (Baca Juga:Tampil Bersama Setelah Rumor Perceraian, Ini Arti Bahasa Tubuh David Beckham)

Namun, kini tak diduga ternyata Kylie sebagai seorang ibu diberitakan tidak mau lagi membagikan potret Stormi di media sosialnya. Sebagaimana dilansir Dailymail, Senin (11/6/2018) Kylie disebutkan telah menghapus segala foto yang menunjukkan wajah Stormi dengan jelas dalam laman akun Instagram pribadinya (kyliejenner).

 

Hal ini terungkap ketika ada pernyataan oleh salah satu netizen, bahwa Kylie dengan sengaja memotong foto tampilan wajah Stormi. Merespon komentar dari netizen tersebut, Kylie menuliskan komentar memang benar ia melakukan 'cropping' di foto ia dan Stormi karena ia tidak lagi akan membagikan foto yang menampilkan wajah Stormi dengan jelas.

 (Baca Juga:Asyiknya Pangeran George dan Putri Charlotte Main Bersama Sampai Lepas Alas Kaki)

Dalam foto Kylie dengan Stormi yang lain pun, Kylie tampak sengaja memang menyembunyikan tampilan wajah Stormi dari mata lensa kamera. Misalnya dengan menutupi dengan rambut, atau memendamkan wajah Stormi di dalam gendongan.

 

Sementara itu hingga berita ini dilansir, belum disebutkan dengan pasti kenapa Kylie memilih untuk menghapus foto anak perempuannya dengan Travis Scott dari akun media sosialnya tersebut.

 (Baca Juga:4 Negara Ini Jadi Tujuan Kunjungan Resmi Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle)


Well, langkah yang dilakukan adik Kim Kardashian untuk keluar dari sorotan ini memang bukan kali pertama. Mengingat, Kylie saat masih mengandung Stormi diketahui menjaga kehamilannya agar tetap tersembunyi, dengan tujuan ingin mempersiapkan diri untuk peran sebagai ibu yang seumur hidup ini dengan cara yang paling positif, bebas stres, dan sehat.

Bagaimana menurut Anda, apakah langkah dari ibu muda untuk tidak mengekspos wajah sang putri di media sosial ini sudah merupakan langkah yang bijak?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini