Beredar Foto Anak Pangeran William-Kate Middleton Main Pistol-pistolan, Netizen Protes

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 19:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 196 1909289 beredar-foto-anak-pangeran-william-kate-middleton-main-pistol-pistolan-netizen-protes-fFyekwAByg.jpg Pangeran George. (Foto: Metro)

KELUARGA Pangeran William dan Kate Middleton kedapatan tengah asyik menghabiskan waktu di bawah sinar matahari di Tetbury, Glouchestershire, Inggris. Keluarga kecil itu hadir untuk menemani Pangeran William yang ambil bagian dalam acara Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club.

Saat Pangeran William bermain polo untuk laga amal, Kate Middleton beserta kedua anaknya memilih menghabiskan waktu di taman yang lokasinya tidak terlalu jauh. Ketiganya pun nampak asyik bermain di bawah sinar matahari musim panas.

Namun, piknik keluarga kecil itu mendapat kecaman dari warganet di Twitter. Penyebabnya adalah mereka tidak suka dengan gambar di mana Pangeran George memegang pistol mainan. Calon pewaris takhta Kerajaan Inggris itu disebut tidak peka terhadap situasi yang terjadi di negaranya.

Baca Juga: Hindari ''Kalkulator Rusak'', Pedagang Wisata Kuliner Solo Harus Pasang Harga Daftar Menu

“Sedih melihat (Pangeran) George bermain-main dengan senjata ketika seluruh negeri berada di bawah situasi kejahatan dengan pisau atau pistol,” tulis warganet bernama Adrina Price, mengutip dari Metro, Senin (11/6/2018).

Adrina menduga Pangeran George dalam beberapa tahun ke depan akan segera dilatih untuk berburu satwa liar. Dia pun kecewa karena mengingat usianya yang masih kecil, George lebih baik dibiasakan bermain dengan mobil mainan atau bola sepak.

Pengguna Twitter bernama Daisy Torme turut mengecam mainan Pangeran George tersebut. Sembari mengunggah foto George yang tengah membidik dengan pistol mainan, Daisy mengritik bahwa anak-anak saat ini tidak seharusnya menganggap pistol sebagai mainan yang mengasyikkan.

Baca Juga: Renang bak Putri Duyung Masuk Kategori Olahraga Lho, Jadi Terpopuler Juga di Amerika!

Pistol mainan tersebut diberikan bukan tanpa alasan. Pangeran George diketahui punya ketertarikan tinggi terhadap dunia kepolisian. Pada kunjungan ke Finlandia, November 2017, William bertemu dengan Sinterklas di Helsinki dan memberikan daftar hadiah yang salah satunya adalah mobil polisi mainan.

Pada sebuah resepsi untuk merayakan ulang tahun Kepolisian Metro London, Maret lalu, salah seorang opsir sempat bercanda dengan Pangeran William kalau salah satu anaknya bisa saja bergabung menjadi kadet polisi. William lantas menjawab kalau George memang menyukai segala sesuatu yang berbau kepolisian.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini