nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Ngenes, Ingin Makan Ayam Goreng, Anak Ini Jongkok Memandangi Pamflet dan Suapi Mulutnya Gambar Ayam

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 298 1909232 bikin-ngenes-ingin-makan-ayam-goreng-anak-ini-jongkok-memandangi-pamflet-dan-suapi-mulutnya-gambar-ayam-oYh0WhWSIS.jpg Ayam Goreng (Foto: The Kitchen)

KELAKUAN anak-anak memang tidak bisa ditebak. Mulai dari yang menggemaskan hingga ngeselin, itu semua terjadi secara natural dan tak jarang menimbulkan gelak tawa

Seperti yang terjadi pada video anak kecil yang satu ini. Dipublish di akun Instagram @yanglagihot, video itu memperlihatkan seorang anak kecil bertubuh gemuk yang ingin sekali makan ayam goreng.

Jika dilihat dari videonya, sang perempuan secara tidak sengaja mengintip anak kecil berbaju singlet itu mendatangi pamflet rumah makan cepat saji. Di pamflet itu terlihat gambar ayam goreng yang sepertinya sangat dia inginkan.

Bukannya meminta orangtuanya untuk membelikan makanan tersebut, dia malah jongkok dihadapan gambar ayam gorengnya, dan seperti merasakan langsung, si bocah sampai memegang-megangi gambarnya. Di video itu juga terlihat kalau si anak seperti menyuapi gambar ayam tersebut ke dalam mulutnya.

Tidak hanya sekali, dia melakukan gerakan itu beberapa kali dan itu membuat mereka yang melihatnya antara iba sekaligus terhibur. Dia juga terlihat pintar karena dia menyuapi dirinya sendiri gambar ayam goreng kemudian dia mencoel gambar nasinya. Begitu terus sampai dia sadar kalau itu hanya gambar.

Beberapa kali juga dia terlihat seperti mengunyah padahal tidak ada makanan apapun di dalam mulutnya. Sampai akhirnya dia puas dengan khayalannya dan dia bangkit dari jongkoknya dan mulai pergi meninggalkan gambar.

Namun, ada momen yang menyedihkan terlihat saat si anak mulai meninggalkan pamflet besar tersebut. Dia seperti tidak ingin meninggalkan kenikmatan dirinya itu, si bocah seperti memegangi gambarnya beberapa detik dan setelah itu dia menyuapi mulutnya untuk terakhir kali dan dia lari dari tempat khayalannya tersebut.

Video ini sudah ditonton sebanyak 23.389 kali di Instagram dan mendapat respon 82 komentar dari para warganet. Salah satu netizen coba menanggapi video tersebut dengan menjanjikan akan membelikan si bocah ayam sungguhan. "Iya nak, iya. Nanti mama beliin. Sabar, itu gambar doang nggak bisa dimakan," kata akun @abyskuat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini