Dosen Ekonomi Ini Dijuluki 'Paman Menari' Setelah Joged Uniknya Jadi Viral di India

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 406 1909223 dosen-ekonomi-ini-dijuluki-paman-menari-setelah-joged-uniknya-jadi-viral-di-india-kTuevl7piG.jpg Paman Menari (Foto: Indian Express)

PESTA pernikahan yang biasa-biasa saja tiba-tiba menjadi heboh gara-gara tarian unik seorang pria paruh baya bernama Sanjeev Shrivastava. Pria berkumis itu berjoget dengan penuh semangat hingga istrinya hanya bisa berdiri mematung melihat tingkah sang suami.

Sanjeev benar-benar tidak peduli dengan anggapan orang. Pria berusia 46 tahun itu seakan hendak menunjukan jiwa mudanya dengan tarian unik tersebut. Joget tersebut lantas viral di jagat media sosial India hingga pria yang berprofesi sebagai dosen ekonomi itu dijuluki ‘Paman Menari’.

Akun Twitter-nya yang baru berusia satu pekan saja sudah diikuti oleh sekira 3.000 orang setelah videonya viral. Lucunya, Sanjeev menggunakan username @DabbutheDancer, seakan mengonfirmasi bahwa dirinya adalah seorang penari ulung.

“Tidak mau orang-orang menunggu terlalu lama. Jadi saya persembahkan video ketiga dari Paman Menari, Jija Ji Menari, Phupaji Menari, dan sebagainya. Saya dan istri sedang menari di Tamma Tamma Loge,” cuit Sanjeev, mengutip dari Metro, Senin (11/6/2018).

Video yang membuatnya jadi viral itu sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan disukai banyak orang, termasuk artis Bollywood Anushka Sharma. Tak hanya Anushka, Arjun Kapoor pun turut mengagumi goyangan unik si Paman Menari.

“Saya bisa melihat kebahagiaan murni di wajah Tuan Sanjeev saat menari. Ini adalah kebahagiaan murni yang kami aktor dan penampilan sulit tampilkan ketika di depan kamera, kemampuan untuk membuat orang lain ingin menari hanya dengan melihat Anda adalah luar biasa. Tetap menari, pak!” cuit Arjun Kapoor di Twitter sembari mengunggah video joget unik itu.

Menari bagi Sanjeev bukan pekerjaan utama, tetapi sebuah hobi. Meski demikian, ia mengaku pernah mengikuti lomba menari saat masih anak-anak. Di usia 10 tahun, Sanjeev berhasil memenangkan lomba menari pada kesempatan pertama. Mungkin memang sudah dasarnya berbakat, Sanjeev kecil berhasil memenangi tiga kompetisi lainnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini