Berkat Puasa dan Olahraga, Aktor Ini Beberkan Rahasia Tubuh Atletisnya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 481 1909090 berkat-puasa-dan-olahraga-aktor-ini-beberkan-rahasia-tubuh-atletisnya-9z3YYtL7aX.jpg Aidan Turner (Daily Mail)

MASIH banyak dari Anda yang meragukan manfaat berpuasa untuk kesehatan tubuh. Padahal, aktivitas ini ternyata tidak hanya menyehatkan, tetapi juga membentuk tubuh semakin lebih ideal. Ini buktinya!

Sosok Aidan Turner menjadi sorotan banyak orang sekarang. Kehadirannya di salah satu series di televisi, menjadi buah bibir yang menarik untuk dikupas tuntas. Salah satu yang paling disorot adalah tubuhnya yang seksi.

 Baca juga: Produk Teh Paling Langka dan Mahal di Dunia, Ada yang Terbuat dari Berlian!

Pria berusia 34 tahun itu pun akhirnya mengungkapkan apa rahasia tubuh seksinya. Pada Daily Mail, Aidan menjelaskan bahwa dia melakukan puasa ketat dan tetap berolahraga 2 kali dalam sehari. Terdengar sulit, bukan?

 Aidan Turner (Daily Mail)

Namun, rahasia itu yang kemudian membuat Aidan bisa memiliki tubuh atletis. Bahkan, karena tubuhnya yang sangat ideal, banyak pihak menyatakan bahwa Aidan adalah simbol seks baru di dunia televisi!

 Baca juga: Nekat! Pria Ini Rela Digigit Ratusan Ular Berbisa untuk Ciptakan Vaksin

Terkait dengan bocoran rahasianya, Aidan mengaku bahwa dia ketagihan melakukan puasa intermiten. Sebab, aktivitas itu membuat tingkat energinya melambung tinggi. "Aku sangat menyukai rasa lapar itu. Bagus untuk pekerjaan. Itu membuat Anda tetap ingin melakukannya, Anda paham?" katanya.

Orang Irlandia itu mengakui bahwa kebiasaan olahraga yang intens juga menjadi kunci rahasia dia yang lainnya. Jadi, selama menjalani puasa hingga jam 7 malam, Aidan pun tetap berolahraga. Tak tanggung-tanggung, dia berolahraga 2 kali dalam sehari.

 Baca juga: 6 Mahluk Mistis Ini Pernah Hidup di Bumi, Apa Saja?

Aidan Turner (Daily Mail)

Perlu Anda ketahui, kebiasaan ini diungkapkan Aidan sudah dia lakukan selama 7 bulan, terhitung rencana pembuatan series Poldark dibuat. Meski pun sudah cukup lama dia menerapkan kebiasaan ini dan hasilnya pun sudah terlihat jelas, Aidan mengaku bahwa dirinya tidak terobsesi sama sekali dengan pembentukan tubuh seksinya.

"Saya kira orang-orang berpikir bahwa saya sangat peduli dengan tubuh saya. Padahal, saya hanya berusaha tetap sehat, tetapi itu bukan obsesi. Saya tidak hanya memilih target yang mengharuskan saya untuk memiliki bentuk tertentu. Saya hanya ingin sehat," katanya begitu.

Nah, untuk Poldark sendiri, memang ada tuntutan peran agar bisa menjadi pria yang sangat maskulin, tapi dia mengartikannya bukan pemaksaan karakter. "Untuk Poldark, ya, memang harus seperti ini dan memang seperti ini lah seharusnya tokoh tersebut," kata Aidan kepada majalah Sunday Times!

So, masih ragu untuk tidak berpuasa sambil olahraga?

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini