nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klitoris, Satu Bagian G-Spot yang Menakjubkan Fungsinya

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 00:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 11 481 1909396 klitoris-satu-bagian-g-spot-yang-menakjubkan-fungsinya-2FzYRF8lj2.jpg Ilustrasi (Foto: Womenshealth)

KLITORIS jadi bagian yang diandalkan pria untuk merangsang istrinya. Bentuknya kecil, tapi terdiri dari ribuan saraf yang bisa bikin wanita menggelinjang.

Tapi sayangnya, orang sering menganggap klitoris berbeda dengan G-spot. Padahal keduanya masih berkaitan, sebab klitoris adalah bagian dari G-spot yang membuat wanita cepat terangsang.

Bahkan, masih banyak pasangan yang mengabaikan letak klitoris yang nyaman disentuh. Belum lagi, jika dirangsang klitorisnya, seorang wanita bisa ketagihan. Rasanya pasti mau lagi dan gairah seks tambah meningkat.

Perlu Anda tahu, klitoris letaknya jauh di dalam mulut Miss V. Jika dilihat berdasarkan anatomi, klitoris jadi satu bagian dengan organ kelamin wanita yang manfaatnya begitu menakjubkan.

 (Baca Juga:Alasan Pria Nyaman Berhubungan Seks di Pagi Hari, Nomor 5 Menyenangkan)

Dalam buku terbarunya berjudul "The Wonder Down Under", dua ahli seks Dr Nina Brochmann dan Ellen Støkken Dahl menjelaskan letak di mana klitoris yang wajib disentuh. Ketika berhubungan seks, mereka menyebutkan bahwa bagian ini paling senang disentuh oleh suaminya.

Klitoris menjadi satu bagian dari G-spot benar-benar ada. Bagian ini memiliki ribuan ujung saraf yang menyebabkan kenikmatan seksual yang intens bagi seorang wanita.

Sayang, masih ada beberapa wanita yang belum paham dengan hal itu. Meski bentuknya kecil mirip kacang, klitoris perannya besar saat bercinta. Seorang wanita jika disentuh klitorisnya pasti rasanya 'meledak-ledak'.

 (Baca Juga:Meskipun Mudik, Jangan Sampai Miss V Anda Bau Lho)

"Satu lagi hipotesis adalah bahwa G-spot bukanlah benda fisik yang terpisah sama sekali, tetapi hanya bagian terdalam dari klitoris yang dirangsang saat berhubungan seks," Dr Nina dan Ellen menulis dalam bukunya, dilansir Thesun, Selasa (12/6/2018).

Klitoris dipercaya untuk mendapatkan kesenangan seksual wanita. Fungsinya juga sama seperti gunung es dan letaknya masih di bagian panggul wanita.

Terlepas dari itu, mereka juga membeberkan gaya seks terbaik seperti apa yang membuat pasangan suami-istri nikmat berhubungan seks. Anda bisa menjajal posisi coital sexual alignment (CAT) yang merupakan kombinasi dari missionaris.

Anda berdua pasti akan nyaman jika mempraktikkan gaya ini. Kalau perlu bikin istri Anda berhasil orgasme berkali-kali. Pasti momen bersenggama lebih seru dan bikin Anda ketagihan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini