nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia di Balik Hand Job Sex, Nomor 6 Paling Diinginkan

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 00:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 481 1909398 rahasia-di-balik-hand-job-sex-nomor-6-paling-diinginkan-oIe40c2NLA.jpg Ilustrasi (Foto: Thestar)

HAND job disenangi pria saat melakukan solo sex atau di waktu foreplay. Ada banyak rahasia tersimpan yang mungkin belum Anda tahu.

Dengan melakukan hand job, pria bisa mengontrol dirinya dan mengukur kenikmatan secara seksual. Hampir semua pria senang melakukan kegiatan ini, terlebih di saat foreplay.

Dia pasti mengutus istrinya untuk merangsang Mr P dengan hand job. Bahkan, dengan cara ini gairah seks lebih cepat meningkat, ketimbang berciuman saja.

Terlepas dari itu, Anda harus tahu 8 rahasia hand job yang paling disukai pria saat bercinta. Berikut ulasannya, dilansir Cosmopolitan, Selasa (12/7/2018).

1. Pria bisa melakukannya sendiri

Menyentuh bagian Mr P jadi satu kesenangan bagi pria yang cukup menggairahkan. Mereka bahkan bisa mengontrol kenikmatan bercinta. Biasanya menyentuh bagian sensitif ini juga penuh kasih sayang. Mereka tidak semena-mena memperlakukan bagian kelaminnya, karena pasti perlahan-lahan dan penuh kehati-hatian.

 (Baca Juga:Alasan Pria Nyaman Berhubungan Seks di Pagi Hari, Nomor 5 Menyenangkan)

2. Butuh banyak pelumas agar licin

Semakin basah kondisi Mr P semakin pria keenakan. Maka mereka butuh pelumas aman saat berhubungan seks. Jika tanpa menggunakan pelumas saat hand job, mungkin rasanya pedih dan kurang nikmat. Jika kondisi Mr P licin, gairah seks juga meningkat dan ini sangat menguntungkan.

3. Mengukur rasa bosan

Jika pasanganmu bosan saat foreplay, pasti tahu saat hand job. Ada berbagai ekspresi yang harus Anda kenali lebih lanjut. Saat si dia memasang wajah malas atau terlihat bete, segara tawari dia teknik seks yang lain, tentu harus lebih menyenangkan.

 (Baca Juga:Meskipun Mudik, Jangan Sampai Miss V Anda Bau Lho)

4. Menghindari rasa tersinggung

Saat hand job pasti dibutuhkan kesabaran ekstra supaya tidak cepat tersinggung. Kalau salah sentuh juga mungkin dia akan menyuruhmu untuk mengganti teknik. Karena hand job, biasanya pasangan juga lebih puas karena gerakan ini tampak seksi dan bikin pasangan jadi tidak cuek.

5. Mengukur waktu bercinta

Lelaki ada yang lebih suka melakukan hand job, ada pula yang tidak. Anda bisa tahu jika tidak suka artinya terlalu lama mempraktikkan momen ini. Maka dengan hand job Anda bisa mengukur durasi bercinta sesuai yang diinginkan, supaya si dia bisa puas.

6. Saat hand job ingin pula disentuh buah zakarnya

Banyak harapan lain yang diinginkan pria saat hand jon. Salah satunya wajib menyentuh buah zakar. Wanita harus peka dengan hal ini supaya tidak bikin si dia merasa kurang saat bersenggama nanti.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini