nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipakai Outing, Dress Kate Middleton Ludes Terjual dalam Waktu Singkat

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 14:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 12 194 1909629 dipakai-outing-dress-kate-middleton-ludes-terjual-dalam-waktu-singkat-XnraNikUXl.jpg Kate Middleton mengenakan dres biru dari Zara saat outing keluarga (Foto: Yahoo)

KATE Middleton terlihat cantik saat menemani Pangeran George dan Putri Charlotte bermain di Glouchestershire, Inggris, pada Minggu 10 Juni siang waktu setempat. Perempuan berusia 36 tahun itu mengenakan gaun warna biru yang dijual oleh Zara.

Ritel asal Spanyol itu membanderol sepotong gaun blue summer tersebut dengan harga USD69 (setara Rp963 ribu). Kate baru terlihat mengenakan dress tersebut pada Minggu siang. Namun, dalam waktu singkat, dress tersebut sudah habis terjual di Zara alias hanya dalam beberapa jam saja.

Tak pelak, sejumlah penggemar mengomel lewat media sosial Twitter. Melansir dari Fox News, Selasa (12/6/2018), pengguna bernama @lucyameliaf mengeluh karena baru saja memasukkan dress tersebut ke dalam daftar belanjaan di situs resmi Zara. Namun, tak lama kemudian pakaian tersebut sudah sold out.

 (Baca Juga:Gaya Tampilan Istri Kim Jong-Un yang Sederhana Tapi Super Elegan)

Para penggemar sejati tentunya tidak terkejut apabila pakaian yang dikenakan Kate Middleton ludes dalam waktu singkat. Mereka menyebutnya sebagai ‘Efek Kate’ karena beberapa barang yang dipakai atau diasosiasikan dengan Duchess of Cambridge itu selalu terjual habis.

Ibu dari tiga orang anak itu mengenakan dress berwarna biru bergaris putih saat menemani Pangeran George dan Putri Charlotte bermain di tanah lapang. Ketiganya sebenarnya datang untuk menemani Pangeran William yang ambil bagian dalam permainan polo untuk amal di Beaufort Polo Club.

 

Pangeran George tampak mengenakan celana pendek berwarna krem dan kaus berwarna biru laut. Sedangkan sang adik, Putri Charlotte mengenakan gaun tanpa lengan berwarna merah muda dan kacamata hitam. Kate sendiri tampak santai dengan gaun yang bagian bahunya sedikit terbuka tersebut.

 (Baca Juga:Meski Tambah Cetar, Perhatikan Hal-Hal Ini saat Pilih Sepatu untuk Lebaran biar Enggak Gampang Pegal)


Ketiganya mendapat pujian karena tampil apa adanya dan tidak memperlihatkan apabila mereka adalah anggota keluarga Kerajaan Inggris. Meski demikian, kritik tetap dilancarkan kepada Kate Middleton karena dianggap membiarkan putranya, Pangeran George, bermain pistol-pistolan.

George dianggap tidak peka dengan kondisi di seantero Inggris yang acap menghadapi kasus kriminal bersenjatakan pisau atau pistol. Namun, pistol mainan tersebut diberikan bukan tanpa alasan, karena Pangeran George diketahui punya ketertarikan tinggi terhadap dunia kepolisian.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini