Bergaya Maksimal di Atas Panggung saat Tur Konser, Beyonce Gandeng Sederet Desainer Mode Terbaik

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 194 1909702 bergaya-maksimal-di-atas-panggung-saat-tur-konser-beyonce-gandeng-sederet-desainer-mode-terbaik-9cQf7c8Iwv.jpg Busana Beyonce Konser (Foto: Lifestyle Toogle)

FAKTOR visual jadi salah satu faktor paling penting dalam konsep penampilan seperti sosok diva Beyonce Knowles.

Demi meyuguhkan penampilan maksimal dan terbaik kepada para penggemar setianya, dalam rangka tur konser yang diberi nama “On the Run II Tour”. Tidak main-main, Beyonce dikabarkan menggunakan sederet desainer mode terbaik di kelasnya. Tur stadium konser wanita berusia 36 tahun ini sendiri,diketahui sudah dimulai beberapa hari yang lalu,

Untuk soal tata kostum panggung, stylist lama Beyonce, Marni disebutkan masih menjadi ‘otak’ di belakang sebagian besar kostum panggung pelantun hits ‘Crazy in Love’ tersebut. Namun, bala bantuan untuk tata kostum panggung Beyonce untuk tur ini juga tak main-main. Nama-nama seperti Claire Waight Keller, desainer dari rumah mode Givenchy yang juga  perancang busana pengantin Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry lalu,

Untuk Beyonce, Claire disebutkan merancang dress hitam yang menawan dengan aksen pita berukuran besar dan rok yang removeable. Sedangkan untuk menampilkan gaya busana yang lebih edgy lagi saat beraksi di atas panggung, Beyonce memilih untuk memakai jaket koleksi kolaborasi rumah mode mewah Gucci dengan salah satu sosok penjahit paling dicari di New York, Dapper Dan.

Tidak cukup puas hanya menggandeng sosok Claire dari Givenchy dan Dapper yang berkolaborasi dengan Gucci, istri musisi dan produser ternama Jay-Z tersebut, juga dikatakan lebih lanjut juga melibatkan sosok kreatif lainnya, yakni Olivier Rousteing dari rumah mode Balmain. Olivier sendiri diketahui memang telah bekerja sama dengan Beyonce selama beberapa kali sebelumnya. Salah satunya ketika untuk acara Coachella pada awal tahun ini, di mana Olivier lah yang menjadi sosok di belakang gaya busana military look Beyonce yang spektakuler kala itu, yang mana Olivier mengaku mendapatkan persetujuan langsung dari anak perempuan Beyonce, Blue Ivy dan juga suami Beyonce, Jay-Z sebelum akhirnya Beyonce mengenakan busana karya rancangannya tersebut.

Tidak hanya untuk Beyonce seorang, Olivier jugalah yang merancang kostum panggung bagi kurang lebih 200 penari, serta rekan Beyonce dalam grup Destiny's Child, Kelly Rowland dan Michelle Williams. Dengan riwayat perjalanan seperti yang dijelaskan di atas, maka tak heran bukan nama Olivier kembali digandeng Beyonce untuk ikut terlibat mengurus soal kostum panggung dalam konser tur stadium tahun ini. Demikian seperti disitat Toggle, Selasa (12/6/2018).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini