nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Madonna, Kini Christina Aguilera yang Pakai Aksesori Rancangan Rinaldy Yunardi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 12 194 1909774 setelah-madonna-kini-christina-aguilera-yang-pakai-aksesori-rancangan-rinaldy-yunardi-F9iJSUIA73.jpg Christina Aguilera kenakan sarung tangan rancangan Rinaldy Yunardi (Foto: Instagram)

KIPRAH karier internasional dari maestro aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi semakin hari memang tidak perlu lagi diragukan.

Sosoknya sudah sangat dikenal khalayak lewat karya-karya rancangannya yang indah dan spektakuler. Hal ini menjadikannya tak hanya sebagai desainer aksesori langganan para selebriti Indonesia, namun juga selebriti dunia. Pasalnya, sekira mulai dari 2017 hingga sekarang, bertubi-tubi sederet koleksinya kerap dikenakan oleh para sosok selebriti internasonal.

Beberapa waktu lalu, rancangan tangan dingin desainer yang biasa dipanggil Yungyung ini mulai dari tiara, sepatu, earpcuffs, hingga anting sudah dikenakan oleh sederet nama besar di kancah hiburan dunia. Sebut saja diva Mariah Carey, Katy Perry, Nicky Minaj, hingga Janet Jackson. Tak hanya itu, bahkan sampai TV-personality sekaligus pemilik Kylie Cosmetics, Kylie Jenner, aktris cantik pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, hingga sarung tangan hitam dalam video klip single terbaru ‘ Ready for It’ dari salah satu diva pop dunia, Taylor Swift.

 (Baca Juga:6 Hal yang Sering Didengar Wanita Muslim yang Tidak Mengenakan Hijab, Hadapi dengan Bijak Ladies)

Kemudian, tidak lama berselang dari Taylor, Rinaldy kembali jadi sosok yang ramai menghiasi pemberitaan media, sebab ialah sosok yang merancang aksesori di balik penampilan spektakuler diva legendaris, Madonna dalam gelaran Met Gala 2018 bulan Mei lalu. Madonna diketahui mengenakan kalung dan mahkota hasil rancangan Rinaldy Yunardi.

Jejak sukses di kancah internasional desainer yang akrab disapa Yungyung ini, tentunya tidak hanya berhenti sampai pada sosok Madonna saja. Sekarang, bertambah lagi seorang diva yang bisa dibilang sudah cukup senior melintang di blantika musik internasional yang juga tidak mau ketinggalan memakai aksesori rancangan Rinaldy, Christina Aguilera.

 (Baca Juga:Bergaya Maksimal di Atas Panggung saat Tur Konser, Beyonce Gandeng Sederet Desainer Mode Terbaik)


Kabar soal aksesori, tepatnya sarung tangan buatan Rinaldy ini dipakai oleh pemilik hits 'Genie In The Bottle', "Hurts", "Come On Over" dan masih banyak lagi yang lainnya ini selain memang telah beredar di linimasa Instagram, juga diterima Redaksi Okezone, Selasa 12 Juni 2018 langsung dari sang desainer, Rinaldy Yunardi pribadi. Kepada Okezone, Rinaldy menuturkan bahwa Christina memang mengenakan salah satu gloves alias sarung tangan rancangannya dalam suatu penampilan.

"Iya sarung tangan ini dipakai Christina. Sarung tangan yang ini, memang sudah ada sebelumnya yaitu ready stock. Dari pihak sana-mereka sendiri yang memilih,' ungkap Rinaldy, Selasa (12/6/2018) yang dihubungi Okezone melalui sambungan telefon.

Lebih lanjut Rinaldy menuturkan, proses bagaimana hingga seorang diva seperti Christina mengenakan sarung tangan rancangannya tersebut, sekiranya memang tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya. Yaitu melalui agen internasionalnya, The Clique yang digawangi oleh sang sahabat karib, Faye.

 

Pembuatan sarung tangan berwarna hitam dengan aksen hiasan warna silver metalik yang dipakai Christina saat manggung ini, dibuat oleh Rinaldy memakan waktu pembuatan cukup lama, sekitar dua minggu lamanya.

"Pembuatan sarung tangan ini sih kira-kira dua minggu, aku pakai material bahannya ada dua yaitu kulit dan logam," imbuhnya.

Wah, lagi-lagi karya anak bangsa membuat bangga di kancah internasional ya! Selamat untuk Rinaldy Yunardi.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini