nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gila! Demi Sembelit Sembuh, Kakek di China Nekat Masukkan Terong ke Anusnya, Ini yang Terjadi Kemudian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 12 196 1909637 gila-demi-sembelit-sembuh-kakek-di-china-nekat-masukkan-terong-ke-anusnya-ini-yang-terjadi-kemudian-pBZ85Ofeov.jpg Terong masuk ke anus di China (Foto: Mirror)

MASALAH sembelit banyak dialami orang-orang yang kurang mengonsumsi buah dan sayur. Pun kurang dalam mengonsumsi air putih. 

Kondisi ini mengharuskan Anda berkutat dengan rasa tidak nyaman di perut. Rasa begah dan perut melilit biasanya menjadi gejala dari masalah ini. Tentunya, mendapat pertolongan dokter menjadi jalan satu-satunya yang aman untuk dilakukan.

Tapi, yang dilakukan kakek ini berbeda dari pemikiran manusia pada umumnya. Untuk mengatasi sembelit, kakek ini nekat melakukan aksi yang berbahaya!

Dilansir dari Metro, Selasa (12/6/2018) seorang lelaki renta asal China yang mengalami masalah susah buang air besar terpaksa, dilarikan ke rumah sakit karena memasukkan terong secara paksa melalui anusnya. Hal nekat tersebut dia lakukan karena dianggap dapat 'memancing' kotoran di dalam perutnya untuk keluar!

Namun usaha putus asa tersebut gagal dan malah menjadi bumerang kala terong tersebut tersangkut di area rektum. Menyakitkan pastinya!!

Akibatnya, lelaki berusia 50 tahun itu mengalami beberapa masalah kesehatan seperti sakit perut, mual, dan muntah. Dia berharap bahwa obat-obatan tradisional dapat menyelesaikan masalah, tapi nyatanya si buah terong malah masuk lebih dalam ke tubuh korban.

Dalam hasil pemindaian, terlihat bahwa buah terong berada di usus besar dan bersarang di sudut perutnya.

Petugas medis yang merawat lelaki tersebut berhasil mengeluarkan seluruh terong dan mengatakan bahwa buah itu menyebabkan peradangan paru-paru dan pecah usus. Kondisi yang bisa saja merenggut nyawa si kakek.

Tidak jelas apakah gejala sembelit korban berhasil disembuhkan, namun yang pasti, beberapa pengguna media sosial bersikap kejam dan malah mengolok-olok korban.

"Sekarang masukkan beberapa kentang dan paprika hijau ke sana dan Anda akan mendapatkan menu seperti di san xian", tulis salah satu warganet yang mengacu pada hidangan China yaitu di san xian.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini