nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Karakter Pria yang Bisa Kamu Temukan di Aplikasi Kencan Online, Jangan Kaget Sama Nomor 3!

Lidya Julita Sembiring, Jurnalis · Selasa 12 Juni 2018 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 12 196 1909808 6-karakter-pria-yang-bisa-kamu-temukan-di-aplikasi-kencan-online-jangan-kaget-sama-nomor-3-WUXd3y8Bcc.jpg Kencan (Foto: Wowdate)

WANITA di manapun pastinya menginginkan untuk mempunyai seorang kekasih agar bisa menjadi tempatnya mencurahkan segala keluh kesahnya. Selain itu, wanita membutuhkan pria sebagai kekasihnya untuk memberikan warna dalam hidup dan membuat mereka merasa dilindungi.

Bagi kalian yang saat ini masih berstatus single atau jomblo, tentu pernah menggunakan aplikasi kencan online bukan? Atau setidaknya pernah ingin mencoba? Jika Anda berkata ia pernah menggunakan maka pasti menemukan berbagai macam jenis lelaki di dalam aplikasi tersebut.

Dilansir dari Times Of India, Anda bisa menemukan beberapa jenis pria aneh dengan berbagai alasan mereka menggunakan aplikasi kencan, mulai dari ingin mencari pasangan serius hingga karena patah hati yang baru saja di alaminya.

 (Baca Juga:Gaya Tampilan Istri Kim Jong-Un yang Sederhana Tapi Super Elegan)

Pria yang serius

Ada beberapa pria di aplikasi kencan yang memang mencari 'pasangan hidup' dan tidak akan segan-segan mengusulkan ide untuk menikah setelah bertemu beberapa kali. Mereka juga akan memperlakukan aplikasi kencan sebagai situs mencari calon istri. Untuk itu, perlu waspada, mereka mungkin meminta untuk bertemu dengan anggota keluarga Anda, melibatkan keluarga mereka dan membuat rencana masa depan di luar apa yang Anda pikirkan.

Hanya untuk hubungan seks

Ada beberapa pria yang cukup terbuka bahwa mereka hanya ingin memiliki teman untuk 'waktu bersenang-senang' mereka atau hanya melakukan hubungan seks saja. Setelah mengajukan beberapa pertanyaan sopan seperti sapaan halo, apa kabar, apa hobi kita, mereka akan langsung ke intinya dan bertanya apakah Anda tertarik dengan one-night stand atau hubungan terbuka. JikaAnda merespon dengan baik dan tidak keberatan maka, mereka akan terus mengajak mengobrol. Dan jika Anda tidak tertarik dengan kesepakatan itu, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk meninggalkan caht dengan kamu lho girls.

 

Pria yang sudah menikah dan hanya mencari teman

Tidak ada jaminan bahwa setiap pria di aplikasi kencan belum menikah. Mungkin Anda akan menemukan profil di mana pria yang sudah menikah berusaha menjadi 'hanya sebagai teman' dengan wanita lajang atau ingin bersenang-senang di luar pernikahan mereka. Beberapa bahkan mengklaim bahwa istri mereka tahu tentang keikutsertaannya di aplikasi kencan dan baik-baik saja dengan itu. Dan yang terburuk, beberapa bahkan tidak mengungkapkan status pernikahannya.

Mr Workout

Ini adalah salah satu profil yang paling umum dari seorang pria yang Anda bisa temukan di aplikasi kencan. Foto pertama mereka adalah selfie di gym, yang kedua memamerkan perut six-pack-nya, dan deskripsi profilnya membuat kita tahu bahwa jelas dia sangat mencintai tubuhnya. Nah, Anda pasti menemukan kecocokan jika juga gila olahraga.

Stalkers (Penguntit)

Beberapa pria bisa langsung jatuh cinta hanya dengan melihat foto profil Anda di aplikasi kencan. Dan jika mereka tidak dapat mengobrol di aplikasi, mereka akan mulai mengintai Anda di media sosial. Mereka akan mengirimi Anda permintaan pertemanan, pesan, dan bahkan ‘poke’ untuk menarik perhatian.

 (Baca Juga:Penelitian Terbaru Ungkap Air Liur Bisa Deteksi Kanker Prostat)

Pria patah hati

Ada juga kategori yang menarik dari dari pria yang membuat profil di aplikasi online. Biasanya ia melakukannya untuk mendapatkan hiburan akibat patah hati yang mereka hadapi. Untuk itu, beberapa pria tersebut mencari hubungan kembali dengan seorang wanita dengan mencari yang menyerupai mantan kekasihnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini